Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Ngomel ke Wasit Usai Kalah dari AC Milan, Pelatih Inter Dihukum 1 Pertandingan

LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 09 Februari 2022, 08:58 WIB
Ngomel ke Wasit Usai Kalah dari AC Milan, Pelatih Inter Dihukum 1 Pertandingan
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, dihukum akibat mencerca wasit/Net
Kekalahan dalam laga derby kontra AC Milan pada akhir pekan lalu berbuntut buruk bagi pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. Sang allenatore mendapat sanksi larangan mendampingi tim dalam satu pertandingan karena mengomeli wasit Marco Guida.

Seperti dilaporkan AFP, Selasa (8/2), pihak Serie A menjatuhkan sanksi dan denda 15.000 euro kepada Inzaghi karena membuat komentar  yang dinilai sangat tidak menghormati Guida di dekat ruang ganti Stadion San Siro usai kekalahan 1-2 Inter dari AC Milan, Sabtu kemarin (5/2).

Tak hanya Inzaghi, bek Inter Alessandro Bastoni juga dilarang bermain dalam dua pertandingan karena kedapatan berulang kali menghina ofisial pertandingan di pengujung laga derby tersebut.

Hal itu dilakukan Bastoni usai bek kiri Milan Theo Hernandez diusir keluar lapangan.

Hernandez juga mendapat sanksi larangan tampil satu pertandingan dan denda 5 ribu euro karena melakukan pelanggaran dan memprovokasi fans Inter saat ia meninggalkan lapangan.

Aksi Hernandez itu juga sempat membuat marah penyerang Inter Lautaro Martinez, yang kemudian melakukan ekspresi menghina kepada pemain Prancis itu. Alhasil ia pun ikut didenda 10 ribu euro.

Inter saat ini hanya unggul satu poin dari Milan dan Napoli yang membuntuti di peringkat 2 dan 3. Tekanan akan makin besar karena La Beneamata akan bertandang ke Stadion San Paolo markas Napoli pada akhir pekan ini.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA