Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pernah 2 Kali Jebol Gawang PSS, Motivasi Igbonefo Bawa Persib Menang Makin Berlipat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 10 Februari 2022, 11:28 WIB
Pernah 2 Kali Jebol Gawang PSS, Motivasi Igbonefo Bawa Persib Menang Makin Berlipat
Bek Tengah Persib Bandung Victor Igbonefo/Net
rmol news logo Persib Bandung siap bangkit kembali meraih kemenangan kala bersua PSS Sleman pada pekan ke-24 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat malam (11/2). Sekaligus mengakhiri catatan buruk dalam beberapa laga terakhir Liga 1.

Semangat itu disampaikan bek tengah Persib Victor Igbonefo. Ia meyakini, kemenangan atas tim berjuluk Elang Jawa itu merupakan hal penting setelah mengalami kekalahan di laga sebelumnya.

"Persiapan semuanya berjalan baik sejauh ini. Kami akan berjuang bangkit, meraih kemenangan pada pertandingan nanti," kata Victor Igbonefo dikutip Kantor Berita RMOLJabar dari laman resmi klub, Kamis (10/2).

Pemain naturalisasi asal Nigeria ini menambahkan, semua pemain akan berusaha dan bekerja keras memenangkan pertandingan. Bahkan, sebagai pemain belakang, ia punya ambisi mencatat cleansheet pada pertandingan tersebut.

Terlebih, Igbonefo punya catatan pernah dua kali menjebol gawang PSS. Yaitu pada laga persahabatan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, 17 Februari 2020. Kemudian di Piala Menpora 2021, ia juga mencetak gol ke gawang PSS.

Melihat catatan tersebut, Igbonefo pun mengaku motivasinya berlipat. Tidak hanya ingin cleansheet, juga bisa bantu lini depan mencetak gol. Ia berjanji, saat kesempatan datang, tak akan disia-siakan untuk membobol kembali gawang PSS.

"Kalau ada kesempatan, saya akan berusaha mencetak gol. Semoga saya bisa mengulang hasil manis dulu di Piala Menpora dan pertandingan persahabatan dengan mencetak gol ke gawang PSS. Tapi terpenting, Persib menang," tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA