Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Imbang di Pertandingan Akhir, Cibinong Raya U-13 Peringkat 3 Liga Asiana

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 14 Februari 2022, 15:33 WIB
Imbang di Pertandingan Akhir, Cibinong Raya U-13 Peringkat 3 Liga Asiana
Tim Cibinong Raya U-13/Ist
rmol news logo Cibinong Raya U-13 catatkan prestasi dengan meraih peringkat 3 Liga Asiana yang digelar di Stadion Rugby Gelora Bung Karno, Jakarta. Cibinong Raya unggul secara head to head untuk mengamankan posisi akhir peringkat 3.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pelatih kepala SSB Cibinong raya Juman Pelupessy mengatakan, pada terakhir melawan Alba FC, anak asuhnya lebih mendominasi permainan dengan strategi tiga gelandang untuk mengatur serangan.

"Anak-anak bermain terus menekan dan terbukti, berhasil membuat pertahanan Alba FC sedikit kedodoran," ujar Juman dalam keterangannya, Senin (14/2).

Dalam pertandingan tersebut, kata Juman, memang Cibinong Raya yang sempat unggul 2-0, harus lapang dada setelah Alba FC berhasil membuat kedudukan seri 2-2 hingga peluit akhir dibunyikan.

"Dengan hasil seri tersebut, maka ada 3 klub yg poinnya sama 23, yaitu Cibinong Raya, Bandung Pro dan Jaks Soccer, sehingga harus ditentukan lewat head to head, dan alhamdulillah kita berhasil di posisi tiga," terangnya.

Dengan hasil ini, tim Cibinong Raya U-13 meraih uang pembinaan senilai Rp 7,5 juta rupiah.

Hadir dalam penutupan Liga Asiana tersebut Agus Gumiwang Kartasasmita selaku Founder ASS sekaligus Menteri Perindustrian RI.

Liga Asiana 1 digelar pada 20 November 2021 hingga 13 Februari 2022. Ajang ini diikuti 12 sekolah sepakbola terbaik di Jabodetabek dengan dua kategori yakni U-13 dan U-14. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA