Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Hanya Imbang Tanpa Gol Lawan PSIS, Pelatih Persib Sangat Kecewa

LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 16 Februari 2022, 11:11 WIB
Hanya Imbang Tanpa Gol Lawan PSIS, Pelatih Persib Sangat Kecewa
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts/Net
Persib Bandung gagal meraih poin maksimal saat meladeni PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 pekan ke-25, Selasa malam (15/2). Maung Bandung dipaksa berbagi poin dalam laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengaku timnya telah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mencetak gol ke gawang PSIS.

Pasalnya, dalam pertandingan tersebut, tim berjuluk Pangeran Biru itu mendapat banyak peluang. Mulai dari Ezra Walian, David da Silva, Mohammaed Rashid, hingga Bruno Cunha Cantanhede.

Namun, peluang-peluang tersebut tak berbuah gol. Bahkan, sepakan Bruno di babak pertama hanya membentur mistar gawang.

"Kami sangat kecewa dengan hasil imbang ini. Kami menciptakan sejumlah peluang, tapi tak bisa menciptakan gol. Seluruh pemain telah berusaha dan mereka bekerja sama dengan baik antara satu sama lain," kata Robert dikutip Kantor Berita RMOLJabar dari laman resmi klub, Rabu (16/2).
 
"Tapi mungkin butuh lebih banyak kecerdikan di dalam menerapkan permainan," imbuhnya.

Pelatih asal Belanda itu juga memastikan para pemainnya sudah tampil dengan karakter kuat. Persib tampil menyerang mulai dari menit-menit awal hingga akhir.

"Kami dituntut untuk bisa menang di laga ini dengan sikap, mentalitas bertanding, dan karakter para pemain. Itu semua sudah berjalan dengan sangat baik. Tapi kami masih kehilangan kesempatan untuk menciptakan gol," pungkasnya.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA