Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Takluk di Kaki Sassuolo, Inter Gagal Tendang Milan dari Puncak Klasemen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 21 Februari 2022, 04:52 WIB
Takluk di Kaki Sassuolo, Inter Gagal Tendang Milan dari Puncak Klasemen
Inter Milan secara mengejutkan kalah dari Sassuolo di kandang sendiri/Net
rmol news logo Hasrat besar Inter Milan untuk mendongkel rival sekota mereka, AC Milan, dari puncak klasemen gagal total. Secara mengejutkan, tim berjuluk La Beneamata itu takluk 2 gol tanpa balas di kandang sendiri, Senin dinihari WIB (21/2).

Bahkan tuan rumah sudah kebobolan pada menit ke-8, ketika Giacomo Raspadori melepaskan tendangan yang melewati adangan kiper andalan Inter, Samir Handanovic.

Adalah Gianluca Scamacca yang sukses menggandakan keunggulan Sassuolo pada menit ke-26 melalui sebuah sundulan.

Setelah jeda turun minum, pasukan Inter coba meningkatkan tekanan untuk menyamakan kedudukan. Namun semua upaya tersebut selalu berhasil dimentahkan kiper Andrea Consigli yang tampil cukup gemilang.

Menjelang laga berakhir, Sassuolo seharusnya bisa menambah besar keunggulan mereka. Sayang, beberapa peluang yang didapat gagal dikonversi menjadi gol.

Sassuolo pun menjadi tim pertama sejak 1955-1956 yang mampu mengalahkan Juventus, AC Milan, dan Inter Milan Inter di kandang lawan pada musim yang sama.

Sementara akibat kekalahan memalukan ini, Inter harus pasrah tertahan di urutan kedua dengan 54 poin, atau tertinggal 2 poin dari pemimpin klasemen AC Milan.

Adapun Sassuolo melompat ke urutan ke-11 dengan mengemas 33 poin. Jumlah poin Sassuolo sama dengan yang dimiliki Torino, namun kalah selisih gol. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA