Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menang 2-0 atas PSM, Pelatih Persib Masih Belum Puas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 23 Februari 2022, 03:53 WIB
Menang 2-0 atas PSM, Pelatih Persib Masih Belum Puas
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts/Net
rmol news logo Kemenangan kembali diraih Persib Bandung saat melakoni laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2021-2022 melawan PSM Makassar, Selasa malam (22/2). Meski demikian, kemenangan 2-0 tersebut masih belum cukup untuk memuaskan pelatih Robert Rene Alberts.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali tersebut, Persib menang melalui gol yang dicetak David da Siva dan Zalnando.

Toh, menurut catatan Robert, tim asuhannya memiliki banyak peluang yang tidak bisa dikonversi menjadi gol.

"Seharusnya, kami bisa mencetak lebih dari dua gol. Jika ingin menjadi juara, kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol," ucap pelatih asal Belanda itu usai pertandingan, dikutip dari laman resmi klub.

Toh, Robert menilai kemenangan atas PSM merupakan hasil yang layak didapatkan Maung Bandung. Terlebih, para pemain juga sudah bisa menjalankan instruksi dengan baik, seperti dengan melakukan tekanan sejak awal laga.

"Ini kemenangan yang layak. Tentu saja, kami mendapat awal bagus ketika di menit pertama sudah bisa mencetak gol. Ini adalah salah satu rencana kami dalam melancarkan tekanan," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA