Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadapi Persija, Striker Persib Bertekad Sajikan Permainan Terbaik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 01 Maret 2022, 08:57 WIB
Hadapi Persija, Striker Persib Bertekad Sajikan Permainan Terbaik
Striker Persib Bandung, David da Silva/Net
rmol news logo Pertandingan big match antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta kembali tersaji dalam lanjutan Liga 1 2021/2022. Laga seru ini bakal tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa malam WIB (1/3).

Striker Persib Bandung, David da Silva, mengaku siap berjuang habis-habisan untuk meraih kemenangan kontra Persija Jakarta. Terlebih kemenangan akan menambah kuat peluang mereka bersaing menuju juara.

"Ini pertandingan penting. Semua orang akan menyaksikannya," ucap David da Silva, dikutip Kantor Berita RMOLJabar dari laman resmi klub, Selasa (2/3).

"Ini pertandingan besar, tapi yang paling utama adalah menghormati satu sama lain. Karena di balik jersey ini tetaplah seorang manusia dan seorang pemain masih memiliki keluarga yang mendukungnya," sambung striker asal Brasil ini.

Ia juga memastikan, pertandingan nanti akan menarik untuk dinikmati. Sebab semua pemain akan tampil maksimal, menampilkan yang terbaik.

Mantan striker Persebaya Surabaya ini berharap, laga nanti malam pun bisa dinikmati anak-anak yang menyukai sepak bola sebagai olahraga yang menjunjung tinggi sikap saling menghormati.

"Jadi, kami akan menunjukkan permainan terbaik yang akan dilihat semua orang termasuk anak-anak, sehingga penting untuk saling menghormati satu sama lain," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA