Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kalahkan Persija 2-0, Pelatih Persib: Kami Layak Menang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 02 Maret 2022, 09:10 WIB
Kalahkan Persija 2-0, Pelatih Persib: Kami Layak Menang
Persib Bandung sukses mengakhiri laga sengit melawan Persija dengan kemenangan 2-0/LIB
rmol news logo Laga big match antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta berakhir manis bagi Maung Bandung. Dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa malam (1/3) itu, Persib menang dengan 2 gol tanpa balas.

Dua gol kemenangan Maung Bandung diborong striker impor, David Da Silva. Gol pertama striker asal Brasil itu dicetak pada menit 15, menyambut tendangan sudut Marc Klok. Sementara gol kedua dibukukan Da Silva pada menit 84 dalam sebuah situasi kemelut di kotak penalti Persija.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menilai pertandingan berjalan cukup panas dan sengit. Namun, anak asuhnya dapat bermain sangat bagus dan efektif. Pelatih asal Belanda tersebut menegaskan timnya pantas untuk mendapatkan kemenangan.

"Tapi saya bisa bilang, kami bermain lebih membahayakan ketimbang Persija. Lawan adalah tim bagus dan kami menghormati mereka. Tapi secara keseluruhan kami layak mendapat kemenangan hari ini," ucap Robert usai laga, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (2/3).

"Jadi saya pikir, kami telah menunjukkan penampilan yang kuat walau hanya memiliki beberapa hari untuk mempersiapkan tim menghadapi laga ini," tambahnya.

Berkat tambahan 3 poin dari laga melawan Persija, Persib masih terus menempel ketat Bali United yang masih kokoh di puncak klasemen. Jarak Persib dengan Bali United hanya terpaut 3 poin saja.

Sementara Persija tertahan di peringkat 7 klasemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan koleksi 38 poin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA