Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gol Tunggal Sadio Mane Jaga Harapan Liverpool Raih Trofi Premier League

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 06 Maret 2022, 03:32 WIB
Gol Tunggal Sadio Mane Jaga Harapan Liverpool Raih Trofi Premier League
Liverpool terus tempel ketat Manchester City di klasemen sementara Premier League/Net
rmol news logo Liverpool belum berhenti berjuang untuk mencegah Manchester City meraih juara sebelum kompetisi benar-benar tuntas. Satu kemenangan kembali diraih untuk menjaga jarak dengan City tak lebih dari 3 poin saja.

Ya kemenangan kembali diraih The Reds saat menjamu West Ham United di Stadion Anfield, Minggu dinihari WIB (6/3). Kemenangan ini diraih dengan tidak mudah oleh pasukan besutan Jurgen Klopp itu.

Pasalnya, West Ham memberikan perlawanan yang alot meski tampil di kandang lawan. Membuat kiper Liverpool sampai dua kali melakukan penyelamatan dari serangan Michail Antonio dalam kurun 15 menit awal laga.

Beruntung, salah satu serangan Liverpool yang diraincang Trent Alexander-Arnold mampu berujung gol, berkat ketajaman Sadio Mane memanfaatkan peluang tersebut dengan maksimal pada menit 27.

Alexander-Arnold sendiri juga tampil apik saat bertahan. Salah satunya dengan menyapu tendangan lob Pablo Fornals yang mampu mengelabui kiper The Reds Alisson Becker.

Pada menit 71, The Hammers gagal memanfaatkan peluang yang diraih untuk menyamakan kedudukan. Sepakan Manuel Lanzini dari jarak dekat masih belum bisa menemui sasaran.

Hasil akhir, Liverpool menang dengan skor tipis 1-0. Ini menjadi kemenangan ke-7 yang diraih Liverpool secara beruntun. Sekaligus memperbesar koleksi poin mereka menjadi 63.

Hanya berselisih 3 angka saja dari Man City yang berada di puncak klasemen sementara Premier League.

Man City baru menjalani laga pada Minggu malam (6/3) saat menghadapi derby sekota Manchester United di Etihad Stadium.

Liverpoo; 1-0 West Ham United
(Sadio Mane 27') rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA