Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sikat Napoli dan Kembali ke Puncak Klasemen, Pioli Belum Yakin AC Milan Sabet Scudetto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 07 Maret 2022, 09:24 WIB
Sikat Napoli dan Kembali ke Puncak Klasemen, Pioli Belum Yakin AC Milan Sabet <i>Scudetto</i>
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, belum mau sesumbar bakal meraih juara Serie A musim ini/Net
rmol news logo Kemenangan yang diraih atas Napoli, Senin dinihari WIB (7/3) membuat AC Milan kembali menduduki puncak klasemen sementara Serie A, sekaligus mendepak rival sekota mereka Inter Milan.

Meski demikian, pelatih Stefano Pioli, menilai skuat asuhannya tetap bukan favorit untuk meraih Scudetto musim ini. Sang favorit, menurut Pioli, adalah Inter Milan.

"Terlalu dini untuk bicara soal Scudetto, tetapi tim favorit tetap Inter Milan karena mereka berstatus juara bertahan dan masih memiliki satu laga di tangan," ucap Pioli kepada DAZNM yang dikutip Football Italia, Senin (7/3).
 
"Mereka adalah tim yang sangat kuat yang tahu apa artinya menang," sambungnya.

AC Milan sukses meraih kemenangan tipis 1-0 pada pekan ke-28 Serie A saat bertandang ke Stadion Diego Armando Maradona, kandang Napoli, Senin dinihari WIB (7/3).

Gol semata wayang Milan dicetak oleh stiker Prancis, Olivier Giroud, pada menit ke-49.

“Ini adalah tiga poin penting, kami mengalahkan tim kuat yang menyebabkan banyak masalah bagi kami," ucap Pioli. "Para pemain bekerja sangat keras tanpa menguasai bola. Kami pantas mendapatkan kemenangan ini."

Berkat kemenangan ini, Milan pun sukses menggusur posisi Inter dari puncak klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 60 poin dari 28 laga. Unggul 2  angka dari Inter, yang baru bermain 27 laga.

Meski demikian, kompetisi musim ini masih cukup panjang. Segala sesuatu bisa masih bisa terjadi. Karena itulah, Pioli tak mau sesumbar Milan bisa meraih Scudetto musim ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA