Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Berharap Persikab Lolos ke Liga 1, Bupati Bandung Bakal Bantu Carikan Sponsor

LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 17 Maret 2022, 15:35 WIB
Berharap Persikab Lolos ke Liga 1, Bupati Bandung Bakal Bantu Carikan Sponsor
Bupati Bandung, Dadang Supriatna (ke dua dari kiri) turut gembira dengan lolosnya Persikab ke Liga 2/Diskominfo Kabupaten Bandung
Kepastian Persikab Kabupaten Bandung bakal tampil di Liga 2 disambut positif oleh sang Bupati, Dadang Supriatna. Bahkan ia berharap nantinya Persikab bisa kembali tampil di kasta tertinggi sepak bola nasional, Liga 1.

Hal ini disampaikan Bupati Bandung, Dadang Supriatna, saat menyambut Tim beserta ofisial Persikab dan Jajaran PT Persib Bandung Bedas di Rumah Dinas Bupati Bandung, Kamis (17/3).

Dalam kesempatan ini Bupati Dadang memberikan uang kadeudeuh untuk digunakan oleh tim. Meski nilainya disesuaikan dengan anggaran yang ada di Dispora Kabupaten Bandung, sosok yang kerap disapa Kang DS itu tetap berharap Persikab bisa masuk Liga 1.

Sebagai bentuk dukungan serius, Dadang akan membantu mencarikan sumber dana alternatif di luar APBD. Kang DS yakin bisa mencarikan sponsor baru supaya Persikab jadi tim yang kompetitif.

“Saya akan berusaha mencari sponsor agar Persikab tetap berprestasi dan masuk Liga 1,” ujarnya, dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Dukungan Kang DS itu disambut baik oleh Dirut PT PBB, Edy Mulyo. Selama ini, Persikab sudah mendapat dukungan dalam bentuk kemudahan menggunakan fasilitas Stadion si Jalak Harupat.

Ia pun mengajak tim dan ofisial Persikab semakin kompak dan solid supaya bisa menunjukan prestasi dalam mengarungi kompetisi.

“Perjuangan di Liga 2 akan semakin berat, sehingga kekompakan harus tetap dijaga,” tandasnya.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA