On The Road of Devoted Service for the People
On The Road of Devoted Service for the People
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Cuci Gudang Besar-besaran, Arema FC Tak Perpanjang Kontrak 10 Pemain

LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 13 April 2022, 16:54 WIB
Cuci Gudang Besar-besaran, Arema FC Tak Perpanjang Kontrak 10 Pemain
Media Officer Arema FC, Sudarmaji/Net
Ambisi besar Arema FC untuk menjuarai Liga 1 2022-2023 diwujudkan dengan melepas 10 pemain yang memperkuat Singo Edan pada Liga 1 2021-022. Langkah ini merupakan bagian dari persiapan untuk mencapai target besar musim ini.

"Diantara para pemain yang dilepas, ada nama-nama pemain yang merupakan anak didik dari Akademi Arema," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Rabu (13/4).

Dibeberkan Sudarmaji, empat pemain jebolan Akademi Arema yang dilepas adalah Andriyas Francisco Aji Saka, Vikrian Akbar, dan Catur Jepri Achmad Galih.

Selain itu, manajemen Arema FC juga mengakhiri kerja sama dengan pemain yang masuk pada putaran kedua Liga 1 2021-2022. Seperti Fabiano Beltrame, Ryan Kurnia, Sandi Sute, dan Genta Aparedo. Termasuk Ridwan Tawainela dan Didik Aryanto.

“Manajemen Arema FC mengucapkan terimakasih atas kontribusinya selama membela tim Singo Edan. Kebersamaan yang sudah dilalui tentu saja akan membawa kisah tersendiri, semoga sukses untuk karier ke depan," imbuhnya.

Tak hanya melepas banyak pemain, Arema FC sebelumnya sudah mendatangkan sejumlah pemain baru.

Saat ini sudah tujuh pemain baru yang memperkuat klub yang diarsiteki pelatih asal Portugal Eduardo Almeida itu. Mereka adalah Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, dan Andik Rendika Rama yang diumumkan pada tahap pertama.

Disusul Hanis Saghara Putra, Ilham Udin Armayn, dan Hasyim Kipuw yang diumumkan pekan ini.

Selain pemain lokal, Arema FC juga telah memperpanjang kontrak tiga pemain asing, yakni Sergio Silva, Renshi Yamaguchi, dan Adilson Maringa.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA