On The Road of Devoted Service for the People
On The Road of Devoted Service for the People
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Tak Bisa Pakai Nomor Punggung 7 di Persib, Ciro Alves: Bukan Masalah Besar

LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 17 April 2022, 16:54 WIB
Tak Bisa Pakai Nomor Punggung 7 di Persib, Ciro Alves: Bukan Masalah Besar
Ciro Alves legowo tak mengenakan nomor favoritnya bersama Maung Bandung/Net
Striker anyar Persib Bandungm Ciro Alves, mengaku sudah punya nomor favorit. Sayang, nomor itu sudah ada yang memakai di tim Maung Bandung.

Nomor punggung favorit Ciro tak lain nomor 7 yang saat ini sudah dipakai oleh pemain muda bertalenta Beckham Putra Nugraha.

Karena itu, striker asal Brasil itu pun kemudian memilih untuk mengenakan nomor punggung 77 selama dikontrak Persib untuk dua tahun ke depan.

"Saya memilih nomor punggung 77. Nomor favorit saya sebenarnya adalah 7, tapi ada pemain lain yang sudah memakainya," terang Ciro, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (17/4).

Meski demikian, eks striker Persikabo itu tak mempersoalkan nomor punggung. Ia juga memastikan hal itu tidak akan memengaruhi penampilannya bersama skuat Pangeran Biru.

"Ini bukan masalah dan tidak akan memengaruhi penampilan. Saya akan tetap memberikan penampilan maksimal untuk Persib di setiap pertandingan," tegasnya.

Ciro telah diumumkan menjadi bagian dari skuad besutan Robert Rene Alberts pada 13 April 2022 lalu. Pemain dengan skill individual tinggi itu dikontrak dengan durasi 2 tahun plus opsi perpanjangan satu musim.

"Ya, akhirnya saya bisa bergabung dengan Persib. Ini adalah salah satu klub terbesar di Indonesia dengan manajemen yang sangat baik dan punya suporter luar biasa. Saya sangat senang bisa bergabung dengan tim ini," tandas Ciro.

Sepanjang membela Persikabo 1973 di Liga 1 2021-2022 penampilan Ciro memang terbilang tajam. Tercatat, Ciro mengoleksi 20 gol dan 6 assist dalam 32 penampilan bersama klub berjuluk Laskar Padjajaran itu.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA