Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tanpa Gembar-gembor, Kekuatan Madura United Sudah Nyaris 100 Persen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 18 April 2022, 17:42 WIB
Tanpa Gembar-gembor, Kekuatan Madura United Sudah <i>Nyaris</i> 100 Persen
Skuat Madura United sudah hampir lengkap untuk bertarung di Liga 1 2022-2023/Net
rmol news logo Madura United rupanya melakukan "operasi senyap" dalam menyusun kekuatan baru menuju Liga 1 2022-2023. Tanpa banyak gembar-gembor, kekuatan tim berjuluk Laskar Sape Kerab ini sudah hampir lengkap.

Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Ziaul Haq, memastikan proses perekrutan pemain anyar sudah tuntas. Bisa dibilang kekuatan Madura United sudah nyaris 100 persen komplet.

Manajemen tidak ingin gembar-gembor dalam perekrutan pemain baru karena yang paling penting adalah keberhasilan dalam menggaet pemain baru yang menjadi target tim.

“Bisa dibilang kalau kekuatan kami untuk musim depan sudah 100 persen. Kami sudah bergerak dalam senyap tidak perlu gembar-gembor,” ujar Ziaul Haq, Senin (18/4).

Setelah memastikan posisi pelatih Fabio Lefundes sebagai jurutaktik tim untuk musim depan, Madura United memang langsung melakukan cuci gudang. Sejumlah pemain yang musim lalu menjadi pilar tim tak luput dari perombakan yang dilakukan manajemen tim.

Nama-nama seperti Asep Berlian, Muhammad Ridho, Muhammad Ridwan, Hong Jun Nam, Jaimerson Xavier, David Laly, Fandry Imbiri, Andik Rendika Rama menjadi deretan pemain yang pergi.

Namun, untuk nama-nama pemain baru yang berhasil direkrut, manajemen Madura United masih enggan membeberkan siapa saja pemain anyar mereka.

Hanya saja, dalam beberapa waktu terakhir Madura United dikaitkan dengan beberapa nama pemain yang santer akan bergabung dengan tim.

Ziaul Haq pun menegaskan, perekrutan pemain yang dilakukan manajemen tidak grusa-grusu dan sesuai dengan kebutuhan tim pelatih. Saat ini, manajemen Madura United masih menunggu momen yang pas untuk memperkenalkan barisan pemain anyar mereka.

“Biar nanti kami umumkan secara bertahap melalui akun resmi klub. Pelan-pelan saja dulu,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA