On The Road of Devoted Service for the People
On The Road of Devoted Service for the People
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Pemainnya Banyak Diburu Klub Lain, CEO PSIS Langsung Pusing

LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 19 April 2022, 14:10 WIB
Pemainnya Banyak Diburu Klub Lain, CEO PSIS Langsung Pusing
Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi/RMOLJateng
Dalam masa persiapan menuju kompetisi Liga 1 2022-2023, proses perpindahan pemain atau bursa transfer adalah hal yang biasa terjadi. Namun, bagi PSIS Semarang, situasi yang terjadi saat ini justru bikin jajaran manajemen pusing kepala.

Seperti diakui Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, saat ini banyak pemainnya yang diburu oleh klub lain. Ada banyak email yang masuk untuk meminjam atau menebus pemain Laskar Mahesa Jenar dengan biaya transfer.

“Kami ini tengah pusing, banyak pemain lokal PSIS yang diburu oleh klub lain. Total ada sekitar 11 penawaran atau email masuk yang ingin pinjam pemain PSIS dari sesama tim Liga 1,” kata Yoyok, dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Selasa (19/4).

Bahkan, Yoyok menyebut ada email masuk dari klub Thailand yang ingin meminjam salah satu pemain PSIS.

“Selain itu ada satu dari klub Thailand yang ingin pinjam pemain PSIS dan tiga klub Liga 1 yang ingin transfer pemain PSIS,” beber anggota DPR RI ini.

Dengan banyaknya tawaran yang masuk, Yoyok memastikan pihaknya tidak akan terburu-buru dalam mengambil sikap. Karena pemain-pemain muda PSIS saat ini punya potensi untuk jadi pemain besar.

Seperti yang sudah terlihat saat Pratama Arhan diboyong klub Jepang, Tokyo Verdy.

“PSIS akan berhati-hati dalam mengambil sikap atau kebijakan. Karena pemain-pemain muda kami potensial. Jangan sampai salah ambil keputusan dan doakan kami mengambil keputusan dengan tepat untuk mengarungi Liga 1 musim ini,” tandasnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA