Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demi Dapatkan Tiket Indonesia U-23 vs Vietnam, Ribuan Orang Rela Bermalam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 04 Mei 2022, 05:46 WIB
Demi Dapatkan Tiket Indonesia U-23 vs Vietnam, Ribuan Orang Rela Bermalam
Timnas U-23 Indonesia bakal menghadapi tekanan suporter tuan rumah saat menghadapi Vietnam di babak penyisihan Grup A SEA Games 2021/PSSI
rmol news logo Animo masyarakat Vietnam untuk menyaksikan langsung pertandingan Timnas mereka di ajang SEA Games 2021 cukup besar. Hal ini terlihat dari ribuan orang yang rela antre semalaman demi mendapatkan tiket pertandingan antara Timnas U-23 Vietnam melawan Timnas U-23 Indonesia.

Indonesia memang berada di Grup A penyisihan cabang olahraga sepak bola SEA Games 2021. Nah, laga antara kedua negara dinilai sebagai yang paling sengit di Grup A ini.

Seperti dilaporkan Kantor Berita Vietnam (VNA), Selasa (3/5), ribuan orang rela mengantre hingga bermalam di depan loket demi mendapatkan tiket pertandingan antara Indonesia melawan.

Laga seru ini sendiri akan berlangsung di Viet Tri Stadium, Phu Tho, pada 6 Mei 2022.

Adapun harga tiket untuk pertandingan cabor sepak bola dibagi menjadi tiga tingkatan. Mulai dari 200 ribu dong (sekitar Rp 126 ribu), 300 ribu dong (Rp 189 ribu), dan Rp500 ribu dong (Rp316 ribu) untuk fase grup.

Sedangkan untuk semifinal hingga final dibandrol mulai 300.000 dong hingga 600 ribu dong (Rp378 ribu).

 "Setiap orang bisa membeli dua tiket," tulis laporan VNA.

Provinsi Phu Tho akan menjadi tuan rumah untuk babak penyisihan Grup A yang digelar antara 6-21 Mei. Indonesia berada di grup A bersama tuan rumah Vietnam, Filipina, Timor Leste, dan Myanmar.

Sementara Grup B dihuni Thailand, Malaysia, Kamboja, Singapura, dan Laos. Pertandingan Grup B akan berlangsung di Thien Truong Stadium, Nam Dinh. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA