Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

3 Pemain Persib Diharapkan Beri Kontribusi untuk Kesuksesan Timnas di SEA Games Vietnam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 10 Mei 2022, 09:59 WIB
3 Pemain Persib Diharapkan Beri Kontribusi untuk Kesuksesan Timnas di SEA Games Vietnam
Gelandang anyar Persib, Ricky Kambuaya, diharapkan bisa memberi kontribusi bagi perjalanan Timnas U-23 Indonesia di SEA Games 2021/Net
rmol news logo Perjuangan Timnas Indonesia untuk kembali meraih medali emas SEA Games mendapat dukungan dari pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. Ia berharap tiga pemain Maung Bandung yang membela Timnas U-23 di SEA Games 2021 memberi kontribusi positif.

Ketiga pemain Persib itu adalah Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya. Ketiganya menjadi starter saat Indonesia menghadapi Vietnam di laga pembuka Grup A SEA Games 2021, Jumat lalu (6/5).

"Sekarang kami punya tiga pemain timnas. Saya tidak berharap mereka mencetak gol. Tapi saya lebih berharap ketiganya untuk berkontribusi di dalam kesuksesan timnas Indonesia," kata Robert, dikutip Kantor Berita RMOLJabar dari laman resmi klub, Senin (9/5).

Dari ketiga pemain Persib yang saat ini tengah berkostum timnas, Klok menjadi satu-satunya pemain yang memperkuat Persib di Liga 1 2021-2022.

Sementara, Rachmat dan Ricky bergabung dengan Pangeran Biru setelah keduanya memperkuat Timnas Indonesia Indonesia di Piala AFF tahun 2021 lalu. Saat itu, Rachmat dan Ricky masih berseragam Persebaya Surabaya.

"Mencetak gol bukan satu-satunya hal penting dalam sepak bola, tapi bagaimana pemain berkontribusi dan memberikan dampak terhadap kesuksesan tim sehingga bisa mendapat hasil terbaik di dalam pertandingan," pungkas Robert. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA