Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Enggan Remehkan Timor Leste, Dewangga Pastikan Timnas Indonesia Siap Raih Kemenangan

LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 10 Mei 2022, 15:35 WIB
Enggan Remehkan Timor Leste, Dewangga Pastikan Timnas Indonesia Siap Raih Kemenangan
Alfeandra Dewangga (tengah) enggan meremehkan Timor Leste meski di atas kertas berada di bawah Timnas Indonesia/PSSI
Kondisi Timnas U-23 Indonesia sudah siap tempur untuk menghadapi Timor Leste dalam laga kedua babak penyisihan Grup A SEA Games 2021 Vietnam. Laga ini bakal dilangsungkan di Stadion Viet Tri, Vietnam, Selasa (10/5) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan nanti menjadi sangat penting bagi Garuda Muda untuk menjaga asa lolos ke babak semifinal SEA Games 2021. Menyusul kekalahan telak 0-3 dari Vietnam pada laga pertama.

"Persiapan tim sangat bagus, kondisi saya dan teman-teman sangat oke untuk menghadapi lawan Timor Leste," ucap bek andalan Tim U-23 Indonesia, Alfeandra Dewangga, dikutip laman resmi PSSI, Selasa (10/5).  

"Namun, kami tidak mau meremehkan Timor Leste meski mereka sudah kalah dua kali," imbuhnya.

Timor Leste memang sudah dua kali melakoni pertandingan SEA Games 2021. Dua-duanya berakhir buruk. Pertama dibantai Filipina 0-4 pada 6 Mei 2022 dan kemudian ditundukkan Myanmar 2-3 pada 8 Mei 2022.

Alhasil, Timor Leste pun harus berada di dasar klasemen sementara Grup A.

"Kami berharap dengan kemenangan melawan Timor Leste, akan berlanjut meraih kemenangan pada laga-laga selanjutnya hingga kami meraih emas di SEA Games 2021 ini. Tentu kami harus bekerja keras, disiplin, dan selalu fokus," tutup pemain PSIS Semarang itu.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA