Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Menang Tipis atas Aston Villa, Liverpool Belum Mau Serahkan Gelar Juara kepada Man City

LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 11 Mei 2022, 09:58 WIB
Menang Tipis atas Aston Villa, Liverpool Belum Mau Serahkan Gelar Juara kepada Man City
Sadio Mane jadi penentu kemenangan penting Liverpool atas Aston Villa/Net
Liverpool belum mau menyerah dalam persaingan merebut titel juara Premier League musim ini dengan Manchester City. Sebuah kemenangan penting di kandang Aston Vill, Villa Park, membuat The Reds terus memberi tekanan bagi City untuk tidak terpeleset jika tak ingin gagal menjadi kampiun.

Meski demikian, kemenangan pada Rabu dinihari WIB (11/5) itu tak diraih dengan mudah. Pasalnya, dalam tempo 3 menit gawang Alisson Becker sudah dibobol Douglas Luiz.

Beruntung, Joel Matip bisa menyamakan kedudukan 3 menit kemudian. Bek The Reds itu melanjutkan umpan dari Virgil van Dijk saat Liverpool mendapat hadiah tendangan bebas.

Hingga akhirnya Sadio Mane menjadi penentu kemenangan Liverpool dalam laga ini. Sebuah sundulan Mane pada menit 65 memastikan The Reds meraih tambahan 3 poin untuk menjaga asa mereka meraih juara musim ini.

Skuat asuhan Jurgen Klopp itu pun mengoleksi 86 poin, sama dengan raihan City yang akan melakoni laga ke-36 pada Kamis dinihari nanti (12/5) di kandang Wolverhampton Wanderers.

Setidaknya, dengan kemenangan ini Liverpool tak membiarkan City buru-buru mengunci gelar juara sebelum kompetisi benar-benar usai pada pekan ke-38.

Aston Villa 1-2 Liverpool
(Douglas Luiz 3' - Joel Matip 6', Sadio Mané 65')
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA