Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masuki Tahun Keempat, Kerjasama PSMS dengan Bank Sumut Makin Erat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 18 Mei 2022, 16:30 WIB
Masuki Tahun Keempat, Kerjasama PSMS dengan Bank Sumut Makin Erat
Manajemen PSMS Medan meneken kerjasama dengan Bank Sumut/Ist
rmol news logo Kerjasama PSMS Medan dengan Bank Sumut dalam mengarungi Liga 2 Indonesia terus berlanjut. Sebelumnya, kerjasama ini sudah terjalin dalam 3 tahun terakhir.

Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan Direktur Utama (Dirut) PT. Kinantan Medan Indonesia (KMI), Arifuddin Maulana Basri, dengan Sekretaris Perusahaan Bank Sumut, Iswanto Darus.

Kesepakatan yang dilaksanakan di Sekretariat PSMS, Komplek Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Rabu (18/5), ini turut disaksikan Komisaris Bank Sumut, Syahruddin Siregar.

"Bank Sumut adalah bank rakyat Sumatra Utara. Bukan hanya PSMS saja, jadi setiap ada kegiatan apapun yang membawa nama Sumatra Utara, apalagi Bank Sumut merupakan milik Sumatra Utara, pasti kita akan support," ujar Sekretaris Perusahaan Bank Sumut, Iswanto Darus, dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

"Apalagi kita tahu PSMS ini milik masyarakat Sumatera Utara, namanya sudah terkenal di seluruh Indonesia. Pastinya kita harapkan agar prestasi PSMS dapat lebih baik lagi di persepakbolaan Indonesia," imbuhnya.

Sementara itu, Arifuddin Maulana Basri mengucapkan rasa syukur dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bank Sumut atas apresiasinya terhadap persepakbolaan Sumatra Utara, khususnya PSMS.

Didampingi Direktur Hukum PT KMI, Bambang Abimanyu, pria yang akrab disapa Ari ini juga berharap pihak manapun dapat membantu keolahragaan, khususnya persepakbolaan di Sumatra Utara, tak hanya kepada PSMS saja.

"InsyaAllah ke depannya dengan kerja sama ini akan membawa barokah kepada Bank Sumut dan PSMS Medan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA