Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Mbappe Perpanjang Kontrak hingga 2025, Madrid Terpaksa Gigit Jari

LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 22 Mei 2022, 04:58 WIB
Mbappe Perpanjang Kontrak hingga 2025, Madrid Terpaksa Gigit Jari
Kylian Mbappe masih tetap berkostum PSG hingga 3 tahun ke depan/Net
Paris Saint-Germain masih belum rela kehilangan pemain muda andalan mereka, Kylian Mbappe. Tepat sebelum musim ini resmi berakhir, manajemen klub asal Paris itu memperpanjang kontrak Mbappe dengan durasi 3 tahun.

Artinya, striker Timnas Prancis itu akan bertahan di Parc des Princess hingga 2025 mendatang. Hal ini memang harus dilakukan PSG agar Mbappe tak terbang ke Real Madrid yang memang sangat menginginkan sang pemain saat kontraknya habis Juni nanti.

Presiden PSG, Al Khelaifi mengaku senang bisa memberikan kabar gembira itu kepada para suporter klub.

“Saya bangga memberi Anda berita yang indah – Kylian Mbappe telah menandatangani kontrak hingga Juni 2025 dengan Paris St-Germain,” kata Al Khelaifi sebelum kick-off pertandingan melawan Metz, Sabtu malam (21/5) waktu setempat.

Kontrak baru ini disebut-sebut punya value yang lebih besar kepada Mbappe, tak sekadar uang semata.

Menurut laporan Marca pada Kamis (21/5), Mbappe akan diberi suara dalam pemilihan pelatih dan direktur olahraga klub bila setuju dengan kontrak barunya.

Mbappe juga diberi suara untuk menilai siapa-siapa saja yang perlu direkrut PSG demi memantapkan skuat menjadi yang terbaik di Eropa. Hal ini rasanya mustahil didapat Mbappe dari Real Madrid.

Faktor lainnya, Mbappe merupakan pemain kelahiran Paris. Faktor kedekatan dengan keluarga juga dinilai menjadi penentu dalam pengambilan keputusan untuk tetap bertahan bersama PSG setidaknya dalam 3 tahun mendatang.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA