Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Sudah OTW Jakarta, Ini Sejumlah Agenda Mesut Ozil Selama di Indonesia

LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 24 Mei 2022, 10:28 WIB
Sudah OTW Jakarta, Ini Sejumlah Agenda Mesut Ozil Selama di Indonesia
Mesut Ozil berada di dalam pesawat yang membawanya ke Indonesia/Twitter @MesutOzil1088
Kehadiran bintang sepak bola asal Jerman, Mesut Ozil, di Indonesia hanya tinggal menghitung jam saja. Saat ini, pemain berdarah Turki itu dikabarkan sudah dalam perjalanan menuju Jakarta.

Kabar tersebut disampaikan langsung Mesut Ozil lewat akun Twitter pribadinya, Selasa pagi(24/5).

"Saya sedang dalam perjalanan ke Indonesia. Sampai bertemu di Jakarta. Saya sedang dalam perjalanan sekarang," tulis Ozil melalui akun @MesutOzil1088, yang dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Pemain yang sekarang memperkuat klub Turki Fenerbache itu sebelumnya memang sudah mengumumkan akan mengunjungi Indonesia sejak pertengahan Mei lalu.

Menurut pengakuan selebriti Raffi Ahmad, pemain berusia 33 tahun ini datang ke Tanah Air untuk merayakan kerjasamanya dengan salah satu brand peralatan olahraga bernama Concave.

“Kedatangan Mesut Ozil ini khusus untuk merayakan kolaborasinya bersama Concave dalam peluncuran Exclusive Concave M10 Collection,” tulis Raffi melalui akun Instagram @raffinagita1717.

“Mesut Ozil sendiri merupakan Creative Director of Concave Asia dan semua koleksi Concave M10 merupakan hasil desainnya,” tambahnya.

Mesut Ozil dan Concave memang sudah berencana untuk meluncurkan produk eksklusif bertajuk Exclusive Concave M10 Collection.

Tak hanya itu, atlet muslim yang pernah membela Arsenal serta Real Madrid itu juga akan mengunjungi pabrik Concave Indonesia yang ada di Cikupa, Tangerang, Banten.

Selanjutnya, Ozil juga direncanakan bakal hadir ke kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan mengikuti sebuah pertemuan untuk mempromosikan produk wisata khususnya yang berbasis olahraga.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA