Sembilan Calon Presiden 2024
Sembilan Calon Presiden 2024
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

GBLA Kembali Jadi Homebase, Direktur Persib Apresiasi Walikota Bandung

LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 25 Mei 2022, 09:18 WIB
GBLA Kembali Jadi Homebase, Direktur Persib Apresiasi Walikota Bandung
Stadion Gelora Bandung Lautan Api kembali jadi homebase Persib/RMOLJabar
. Persib Bandung resmi mengantongi izin penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai kandang atau homebase untuk mengarungi Liga 1 2022/2023 mendatang.

Izin itu diberikan Pemerintah Kota Bandung kepada PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bandung atas izin yang diberikan.

Teddy menyebut, izin penggunaan Stadion GBLA tak lepas dari peran Walikota Bandung Yana Mulyana yang selalu mendukung Persib Bandung.

"Kami dari Persib mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Wali Kota Bandung, Yana Mulyana beserta dengan jajarannya, Kadispora dan Dispora," kata Teddy, dikutip Kantor Berita RMOLJabar dari laman resmi klub, Rabu (25/5).

Tim asuhan Robert Rene Alberts ini pun sudah mulai berlatih untuk pertamakalinya di GBLA. Teddy mengatakan, sejauh ini fasilitas stadion cukup bagus.

"Akhirnya kita bisa berlatih di GBLA untuk mencoba dan merasakan lagi suasana di GBLA seperti apa. Karena kita akan berhome base di sini, soalnya buat tim sangat penting bisa kembali merasakan atmosphere stadion GBLA," pungkasnya.

Musim lalu Pangeran Biru memang tak menggunakan GBLA sebagai markasnya. Selama satu musim Persib selalu tampil di luar Bandung. Mulai dari Jababeka, Jawa Tengah, hingga Bali.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA