Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemain Anyar Berkualitas Gabung, Victor Igbonefo Optimistis Persib Raih Prestasi Musim Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 26 Mei 2022, 14:51 WIB
Pemain Anyar Berkualitas Gabung, Victor Igbonefo Optimistis Persib Raih Prestasi Musim Ini
Bek Tengah Persib Bandung Victor Igbonefo/Persib
rmol news logo Optimisme ditunjukan bek tengah Persib Bandung Victor Igbonefo dalam menatap Liga 1 2022-2023 mendatang. Selain Persib sudah mulai melakukan persiapan, asa meraih prestasi makin besar seiring bergabungnya sejumlah pemain berlevel Timnas.

Victor Igbonefo mengatakan, Persib mendatangkan pemain yang berkualitas untuk menambah kekuatan di musim depan. Itu satu di antara hal yang membuat pemain bernomor punggung 32 tersebut optimistis timnya lebih berprestasi.

"Jelas Persib lebih bagus karena mendatangkan pemain berkualitas dan punya kekuatan masing masing. Ini sangat bagus. Aku optimis tim ini jadi lebih bagus dari musim lalu," kata Victor, dikutip Kantor Berita RMOLJabar dari laman resmi klub, Kamis (26/5).

Dengan kehadiran pemain berkualitas ke skuat Pangeran Biru membuat harapan bobotoh agar Persib juara semakin besar. Ambisi itu juga yang setiap tahun diperjuangkan oleh tim dan manajemen.

"Persib sebagai tim besar selalu memiliki harapan tinggi. Mau itu manajemen atau bobotoh. Pemain step by step, target kita harus lihat waktu liga mulai, kita punya waktu persiapan bagus. Kita mulai liga dengan keadaan siap," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA