Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Demi Tiket ke Babak Berikutnya, Persib Bertekad Pecundangi Persebaya

LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 16 Juni 2022, 16:27 WIB
Demi Tiket ke Babak Berikutnya, Persib Bertekad Pecundangi Persebaya
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts/Persib
Usai bermain imbang melawan Bali United di laga pertama fase grup Piala Presiden 2022, Persib Bandung langsung menargetkan kemenangan saat bertemu Persebaya pada Jumat besok (17/6). Target ini dicanangkan untuk mengamankan tiket ke babak berikutnya.

Meski demikian, pelatih Persib Robert Rene Alberts mengaku hal itu tidak mudah terwujud, karena seluruh klub yang ada di Grup C Piala Presiden sangat seimbang.

"Target yang kami miliki yaitu menjuarai fase grup, ini menjadi pertandingan yang penting bagi kami. Tim sudah bermain habis-habisan di laga pertama melawan klub bagus lainnya yaitu Bali dan besok kami akan menghadapi Persebaya," ujar Robert saat konferensi pers di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (16/6).

Toh pelatih asal Belanda ini mengakui Persib memiliki keuntungan lebih dibandingkan klub lainnya karena menjadi tuan rumah di Bandung. Dukungan dari ribuan suporter yang hadir langsung di stadion menjadi tambahan motivasi untuk menaklukkan Bajol Ijo.

"Kami antusias untuk mendapatkan tiga poin pertama pada Piala Presiden tahun ini dan mengamankan satu tiket ke perempat final secepatnya," tegas Robert.

"Meskipun mengalami banyak perubahan pemain dari musim lalu, tapi tim ini tetap bekerja keras dan kompak, ada banyak pemain muda yang punya kapasitas untuk berlari terus menerus," tutup Robert.

Persib Bandung bakal menghadapi Persebaya Surabaya pada laga kedua fase grup Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jumat (17/6) pukul 20.30 WIB.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA