Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kembali Imbang 0-0, Tim U-19 Indonesia Harus Menang Lawan Filipina dan Myanmar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 07 Juli 2022, 09:20 WIB
Kembali Imbang 0-0, Tim U-19 Indonesia Harus Menang Lawan Filipina dan Myanmar
Tim U-19 Indonesia harus mampu meraih kemenangan dalam dua laga sisa penyisihan grup Piala AFF 2022/PSSI
rmol news logo Hasil imbang tanpa gol kembali diraih Tim U-19 Indonesia di Piala AFF U-19 2022. Kali ini giliran Thailand yang memaksa Tim Garuda Nusantara mengakhiri laga dengan skor 0-0, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu malam (6/7).

Hasil imbang untuk kedua kalinya ini membuat Indonesia berada di peringkat keempat. Mengoleksi 5 poin, hasil dari sekali menang dan dua kali seri.

Adapun peringkat pertama diduduki Vietnam yang mengumpulka 7 poin. Diikuti Thailand dengan poin sama. Sementara peringkat ketiga diisi Myanmar dengan raihan 6 poin.

Alhasil, skuat Shin Tae-yong ini menghadapi tekanan besar untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Ronaldo Kwateh cs harus mampu memenangkan dua laga sisa melawan Filipina (8/7) dan Myanmar (10/7).

“Pertandingan berjalan seru. Banyak peluang tercipta, tetapi gagal membuahkan gol. Tentu saya berharap melawan Filipina dan Myanmar harus menang. Tidak boleh seri apalagi kalah," ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, dikutip dari laman resmi PSSI, Kamis (7/7).

"Karena Vietnam, Thailand, Myanmar, dan Indonesia masih mempunyai peluang yang sama,” sambungnya.

Pria yang karib disapa Iwan Bule ini tetap optimistis Indonesia akan meraih kemenangan dalam 2 pertandingan sisa. Asalkan seluruh pemain mampu menjaga fokus.

"Saya dan masyarakat Indonesia sangat berharap banyak tim ini bisa meraih prestasi,” tandas Iriawan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA