Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Ini Ribuan Bobotoh Bakal Geruduk Graha Persib, Walikota Bandung Ingatkan Agar Tertib dan Taat Prokes

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 10 Agustus 2022, 10:17 WIB
Hari Ini Ribuan Bobotoh Bakal Geruduk Graha Persib, Walikota Bandung Ingatkan Agar Tertib dan Taat Prokes
Walikota Bandung Yana Mulyana/RMOLJabar
rmol news logo Rencana aksi unjuk rasa yang digelar Bobotoh yang kecewa atas performa Persib Bandung di awal Liga 1 musim 2022-2023 ini tidak akan dilarang oleh Pemerintah Kota Bandung.

Hanya saja, karena pandemi Covid-19 belum sepenuhnya usai, Bobotoh diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan melakukan unjuk rasa secara tertib pada hari ini, Rabu (10/8).

"Pandemi masih meningkat, hindarilah kerumunan. Kalau mau sampaikan (aspirasi) ya lewat komunikasi dan silakan disampaikan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan," kata Walikota Bandung, Yana Mulyana dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (9/8).

Sebelumnya, melalui surat, suporter Viking Persib Club nomor 003/SP/VPC/aksi-RO/VIII/2022 tertanggal 8 Agustus 2022 tentang pemberitahuan aksi yang ditujukan kepada Kepolisian Resor Kota Besar Bandung rencananya Bobotoh akan melakukan aksi pada Rabu 10 Agustus 2022.

Dalam surat tersebut tertulis, suporter menuntut perbaikan sistem ticketing dan mundurnya pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Aksi tersebut rencananya akan dilaksanakan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. Diperkirakan kurang lebih 5 ribu Bobotoh akan mengikuti aksi tersebut. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA