On The Road of Devoted Service for the People
On The Road of Devoted Service for the People
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Didapuk Gantikan Robert Alberts di Persib, Luis Milla: Sampai Jumpa Bobotoh!

LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 20 Agustus 2022, 06:47 WIB
Didapuk Gantikan Robert Alberts di Persib, Luis Milla: Sampai Jumpa Bobotoh!
Luis Milla akan jadi pelatih Persib Bandung di Liga 1 2022-2023/Net
Tak butuh wakut lama bagi Persib Bandung untuk mendapatkan pelatih baru usai mengakhiri kerja sama dengan Robert Rene Alberts pekan lalu. Sosok pengganti Robert ini pun sudah akrab bagi para Bobotoh, sebutan suporter setia Maung Bandung.

Dia adalah mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Kabar perekrutan Luis Milla sebagai pelatih bagi Beckham Putra cs ini disampaikan melalui media sosial Persib pada Jumat (19/8). Luis Milla yang juga dikenal aktif di media sosial itu segera merespons unggahan tersebut.

"Sangat bersemangat (bergabung dengan Persib). Hatur Nuhun Pak Glenn Sugita atas kesempatan yang luar biasa ini," ujar Luis Milla saat membalas unggahan Persib di Twitter.

Tak lupa, pelatih 56 tahun itu juga menyapa Bobotoh. Luis Milla tampaknya tak sabar menanti sambutan Bobotoh dalam mendukung Persib.

"Sampai jumpa bobotoh!" kata Luis Milla.

Bagi sebagian pemain Persib, Luis Milla yang pernah menangani Timnas Indonesia pada 2017 hingga 2018 ini bisa dibilang sudah cukup akrab. Salah satunya adalah Febri Hariyadi yang disebut-sebut jadi salah satu pemain kesayangan Luis Milla saat menangani Timnas Indonesia.

Selain Febri, Ezra Walian juga pernah dilatih Luis Milla di skuat Garuda Muda. Luis Milla adalah pelatih pertama yang memberikan kesempatan kepada Ezra berseragam Tim Merah Putih.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA