Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Ini, Pengenalan Liga RMOL Akan Dihadiri Asisten Pelatih Tim U-16 Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 22 Agustus 2022, 06:11 WIB
Hari Ini, Pengenalan Liga RMOL Akan Dihadiri Asisten Pelatih Tim U-16 Indonesia
Sosialiasasi Liga RMOL 2022 akan dihelat di Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta pada Senin siang nanti (22/8)/Ist
rmol news logo Sebagai sebuah kompetisi yang baru lahir, Liga RMOL sewajarnya melakukan pengenalan diri terhadap para stakeholder pembinaan sepak bola usia dini, khususnya yang berada di wilayah Jabodetabek. Senin siang nanti (22/2), acara Sosialisasi Liga RMOL akan dihelat di Hotel Dafam Enkadeli Thamrin, Jakarta Pusat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sejumlah perwakilan Sekolah Sepak Bola (SSB) di Jakarta dan sekitarnya dijadwalkan mengikuti acara yang akan dimulai pukul 14.00 WIB ini.

Nantinya, mereka akan mendapat pemaparan visi dari Liga RMOL, sebagai wadah bagi para SSB untuk menampilkan hasil latihan dan pengembangan yang telah dilakukan selama ini.

Tak hanya itu, dalam acara nanti mereka juga akan mendapat pencerahan terkait pengembangan usia dini. Apa saja yang mesti dilakukan agar para pemain muda ini bisa berkembang maksimal, akan dibeberkan di Hotel Dafam Enkadeli Thamrin.

Tentu saja, pemateri pada acara diskusi yang jadi bagian dari Sosialisasi Liga RMOL adalah pihak yang berkompeten. Karena itulah, panitia mengundang asisten pelatih Tim U-16 Indonesia yang baru saja meraih juara Piala AFF U-16 di Yogyakarta.

Dia adalah Firmansyah, mantan bek Timnas Indonesia pada awal 2000-an yang kini mendampingi Bima Sakti di jajaran pelatih Tim U-16 Indonesia.

"Salah satu tujuan menghadirkan Firmansyah adalah agar para SSB punya visi yang sama dalam membimbing dan melatih anak didik mereka menjadi talenta-talenta andal yang bisa membela Merah Putih nantinya," ucap Ketua Panitia Pelaksana Liga RMOL, Mega Irawan, Senin (22/8).

Selain menghadirkan narasumber berkompeten, panitia juga menyediakan sejumlah doorprize bagi peserta yang beruntung.

Jadi tunggu apalagi. Mari bersilaturahmi dengan sesama SSB di Liga RMOL, sekaligus mendapat pencerahan terkait pengembangan pemain usia dini. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA