Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demi Jaga Rekor di Liga Champions, Ronaldo Tampaknya Akan Rela Jadi Pemain Pinjaman di Napoli

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 29 Agustus 2022, 08:38 WIB
Demi Jaga Rekor di Liga Champions, Ronaldo Tampaknya Akan Rela Jadi Pemain Pinjaman di Napoli
Cristiano Ronaldo diprediksi rela jadi pemain pinjaman demi tetap bermain di Liga Champions/Net
rmol news logo Perjuangan Cristiano Ronaldo untuk menjadi harkatnya sebagai pemain megabintang di Manchester United benar-benar keras. Terlebih ia masih berhasrat tetap tampil di Liga Champions untuk memperkuat torehan rekornya di kompetisi terelite benua Eropa itu.

Sayangnya, Manchester United musim ini hanya tampil di Liga Europa, alias kasta kedua. Inilah yang kemudian membuka peluang bagi Ronaldo untuk kembali ke Italia. Menuju klub yang musim ini bermain di Liga Champions.

Tentu saja, klub itu bukan Juventus.

Dilaporkan media olahraga Italia, Gazzetta dello Sport, Senin (29/8), megabintang asal Portugal itu justru berpeluang pindah ke Napoli dengan status pemain pinjaman. Seluruh gaji Ronaldo selama di Napoli akan ditanggung penuh oleh pihak Man United.

Menariknya, United disebut-sebut tengah mengincar striker Napoli, Victor Osimhen, yang berbanderol 100 juta euro. Meskipun Gazzetta meyakini MU hanya akan membeli Osimhen kalau gagal memboyonh Antony dari Ajax.

Sementara itu, bos Napoli Luciano Spalletti tak mengesampingkan peluang merekrut Ronaldo. Meskipun ia juga tak mau mengambil risiko kehilangan Osimhen.

"Jika Anda tanya saya apakah saya ingin bekerja sama dengan Ronaldo, saya akan bilang kepada Anda tidak ada pelatih yang berani berkata tidak," kata Spalletti.

Tetapi, imbuh Spalletti, kedatangan Ronalao akan berkaitan langsung dengan status Osimhen.

"Dan seperti dikatakan agen Osimhen, tidak ada negosiasi untuk itu," tegasnya.

Cristiano Ronaldo mengalami kesulitan untuk menjadi andalan Manchester United sejak "pulang kampung" pada musim lalu. Bahkan, musim ini, pemain 37 tahun itu
dipaksa duduk di bangku cadangan dalam sejumlah pertandingan oleh manajer Erik ten Hag. Di antaranya saat melawan Liverpool dan Southampton yang justru berakhir dengan kemenangan bagi MU. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA