Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Derby Jateng, Panpel Persis Ingatkan Suporter PSIS yang Datang ke Solo Sudah Kantongi Tiket

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 01 September 2022, 18:58 WIB
Jelang Derby Jateng, Panpel Persis Ingatkan Suporter PSIS yang Datang ke Solo Sudah Kantongi Tiket
Suasana di tribun Stadion Manahan Solo/Net
rmol news logo Laga Derby Jateng antara Persis Solo melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan, Sabtu lusa (3/9), dipastikan akan menyedot animo yang besar dari kedua suporter.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Terlebih, sessuai kesepakatan sejumlah pihak, laga lanjutan BRI Liga 1 2022-2023 pekan ke-8 ini boleh disaksikan langsung di dalam stadion.

Ketua Panpel Persis Solo, Ginda Ferachtriawan memastikan telah berkoordinasi dengan berbagai pihak agar pertandingan nanti berjalan lancar.  

Untuk menghindari gesekan, penonton PSIS yang datang ke Stadion Manahan diminta untuk melakukan koordinasi yang baik dengan suporter tuan rumah

Tak hanya itu, suporter dari Semarang juga akan dikawal dari pihak Polresta setempat maupun dari Polda. Pengawalan juga dilakukan saat memasuki wilayah Solo Raya.

"Pertandingan derby Jateng itu tetap disaksikan penonton. Kita telah berkoordinasi dengan pihak keamanan dan kepolisian dengan elemen suporter dengan Polres yang dilalui," jelasnya, dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Kamis (1/9).

Pihaknya meminta agar semua penonton yang datang dari Semarang sudah mengantongi tiket masuk. Sehingga begitu sampai Solo bisa langsung stadion.

"Kita berharap pertandingan berjalan lancar kondusif. Panpel sudah siap, keamanan juga siap," tandasnya.

Persis Solo sejauh ini sudah menjalani 7 pertandingan Liga 1 2022-2023. Dari tujuh laga tersebut Persis Solo baru menang 2 kali. Persis Solo berada di peringkat 15 dengan raihan 6 poin.

Sementara PSIS Semarang berada di peringkat 13 klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan mengantongi 7 poin. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA