Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meski Kalah di Laga Perdana Liga RMOL 2022, Pelatih Bina Taruna U-16 Tak Risau

Laporan: Nibras Andhika Abiyyu*

Sabtu, 10 September 2022, 21:53 WIB
Meski Kalah di Laga Perdana Liga RMOL 2022, Pelatih Bina Taruna U-16 Tak Risau
Tim kesebelasan Bina Taruna U-16
rmol news logo Laga perdana Liga RMOL 2022 mendapatkan sambutan hangat dari pelatih tim peserta. Turnamen untuk kelompok usia U-13 dan U-16 akan berlangsung hingga beberapa minggu ke depan di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

Salah satu apresiasi dari terselenggaranya Liga RMOL 2022, diutarakan Doddy Sahetapy, pelatih Bina Taruna U-16. Dia menilai, pemilihan lokasi untuk keberlangsungan pertandingan dinilai sangat strategis bagi peserta.

"Kesiapan panitia secara menyeluruh sudah oke, dengan lapangan yang bagus, lokasi yang bagus mudah di akses oleh para orang tua," kata Doddy Sahetapy disela pertandingan, Sabtu (10/9).

Namun, kata dia, panitia tetap harus melakukan evaluasi rutin agar keseluruhan turnamen ini dapat berjalan lancar sampai laga final.

"Dari pembukaan liga ini udah oke, tapi kita belum lihat kedepannya karena ini baru pembukaan," tuturnya.

Meski timnya dibuat bertekuk lutut terhadap pihak lawan, Doddy mengaku tidak terlalu risau. Hal tersebut dilakukan karena tim asuhannya yang rata-rata kelahiran 2007 masih menjalankan turnamen lain, dan sudah berada diperingkat pertama.

"Kita tidak masalah menang kalahnya, karena kebetulan pemain yang kita kirim seharusnya 2006, kita kirim 2007. Karena pemain kita yang 2006 lagi dikirim di turnamen lain, dan sudah berada diperingkat pertama," pungkasnya. rmol news logo article
*Mahasiswa Universitas Darussalam Gontor (Unida)

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA