Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

LIGA CHAMPIONS

Lewandowski Ambyar di Hadapan Mantan, Barcelona Kembali Takluk di Allianz Arena

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 14 September 2022, 09:52 WIB
Lewandowski Ambyar di Hadapan Mantan, Barcelona Kembali Takluk di Allianz Arena
Jamal Musala jadi salah satu aktor kesuksesan Bayern lanjutkan catatan kemenangan atas Barcelona/Net
rmol news logo Kehadiran Robert Lewandowski ternyata belum sepenuhnya memberi dampak positif bagi perjalanan Barcelona di Liga Champions. Terkini, striker berpaspor Polandia itu justru mati kutu ketika bertemu sang mantan, Bayern Munchen di matchday 2 Liga Champions.

Menjamu Barcelona di Allianz Arena, Rabu dinihari WIB (14/9), Die Roten berhasil menang dengan skor 2-0. Kemenangan tuan rumah ditentukan oleh gol Lucas Hernandez dan Leroy Sane pada babak kedua.

Namun demikian, Bayern tidak menjalani pertandingan dengan mudah. Pasalnya, Barcelona mampu mencetak sejumlah peluang berbahaya, yang penyelesaian akhirnya masih buruk.

Seperti saat akselerasi Ousmane Dembele diteruskan Gavi dengan umpan silang mendatar kepada Lewandowski yang tinggal menghadapi Neuer. Namun, tendangan firsttime pemain bernomor punggung 9 itu melambung.

Lewandowsku seperi tak berkutik ketika menghadapi mantan klubnya itu.

Di awal babak kedua, Bayern akhirnya bisa membuka skor. Lewat umpan sepak pojok Joshua Kimmich, Lucas Hernandez yang lolos dari kawalan Alonso mampu menanduk bola ke sudut bawah gawang Ter Stegen.

Bayern cuma butuh empat menit untuk memperbesar skor menjadi 2-0. Kali ini giliran Leroy Sane yang mengukir namanya di papan skor.

Melalui kerja sama Mazroui dengan Musiala, Sane menggiring bola ke kotak penalti. Kemudian menuntaskannya dengan sepakan mendatar yang tidak keras namun terarah ke sudut bawah gawang Barcelona.

Berkat kemenangan ini Bayern naik ke puncak klasemen Grup C dengan koleksi 6 poin. Sementara Barca berada di peringkat kedua dibayangi Inter di bawahnya yang sama-sama mengoleksi tiga poin. Viktoria Plzen di urutan terbawah tanpa poin. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA