Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sempat Ketinggalan, Erlangga FA Sukses Curi Kemenangan dari Endang Witarsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 25 September 2022, 17:02 WIB
Sempat Ketinggalan, Erlangga FA Sukses Curi Kemenangan dari Endang Witarsa
Pemain Erlangga FC di pertandingan Liga RMOL/RMOLJakarta
rmol news logo Pertandingan Liga RMOL pekan ketiga mempertemukan Erlangga FA U-16 melawan Endang Witarsa U-16 berlangsung seru di Stadion GSport Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (25/9).

Sesaat setelah wasit meniup peluit pertandingan, pemain Endang Witarsa bernomor punggung 10 bernama Shena Enggar langsung berhasil mencetak gol pada menit pertama ke gawang Erlangga FA.

Namun kondisi tersebut tak berlangsung lama. Hanya berselang tujuh menit, pemain Erlangga FA, M. Ferdiansyah, berhasil menyamakan skor.

Kedua tim pun sepanjang laga saling jual beli serangan. Hingga akhirnya, M. Iqbal Nugraha dari Erlangga FA berhasil membalikkan kedudukan di menit ke-19.

Memasuki babak kedua, Erlangga FA semakin menunjukkan taringnya. Alhasil anak asuhan Saut L Tobing itu berhasil merobek gawang Endang Witarsa berkali-kali.

Adalah Putra Faqih yang berhasil mencetak gol ketiga dan keempat untuk Erlangga FA. Tak sampai di situ, M Iqbal kembali berhasil mencatatkan namanya di papan skor dengan gol yang kelima.

Pesta gol ditutup oleh Dzakwan Amri yang sukses menceploskan bola ke gawang Endang Witarsa menjelang akhir laga. Hasilnya Erlangga FA berhasil memenangi pertandingan dengan skor akhir 6-1.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA