Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menang Telak 9-0 atas Endang Witarsa, Erlangga FA Duduki Puncak Klasemen U13

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 01 Oktober 2022, 12:30 WIB
Menang Telak 9-0 atas Endang Witarsa, Erlangga FA Duduki Puncak Klasemen U13
Erlangga FA menorehkan kemenangan besar 9-0 atas Endang Witarsa/RMOL
LigaRMOL. Kekompakan dan kerja sama yang apik jadi kunci Erlangga FA saat menghadapi Endang Witarsa U13, Minggu pagi (1/10) di Stadion Gsport Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Tak heran, hanya dalam waktu kurang dari 2 menit, Erlangga FA sudah membuka keran gol mereka ke gawang Endang Witarsa. Sebuah pelanggaran di kotak terlarang membuat Erlangga mendapat hadiah penalti.

Adalah Alvian Prawirayudha menyelesaikan tugasnya sebagai algojo penalti dengan baik. Erlangga unggul 1-0 di menit-menit awal laga.

Berselang 10 menit kemudian, giliran M Raifan yang mencatatkan namanya di daftar pencetak gol. Melalui sebuah serangan balik di sisi kiri pertahanan lawan, Raifan menyelesaikan peluang dengan sebuah sontekan sempurna.

Hampir satu babak mengurung pertahanan Endang Witarsa, Erlangga pun kembali menambah besar jarak melalui gol Ariel Febrian pada menit 21.

Seharusnya, Erlangga mengakhiri babak pertama dengan skor 4-0. Sayang eksekusi penalti kedua yang didapat gagal dimaksimalkan.

Babak kedua belum tampak ada upaya perlawanan dari Endang Witarsa. Erlangga masih terus mengurung pertahanan lawan dnegan penguasaan bola yang kuat.

Akibatnya pun buruk bagi Endang Witarsa. Tak hanya 3 gol seperti di babak pertama, tapi 6 gol yang diberondong Muhammad Milan cs ke gawang Endang Witarsa.

M Farhan, Nabil Athallah, Ilyas Altama, M Milan, hingga Irsyad Sibrha, bergantian membobol gawang Endang Witarsa. Skor akhir, Erlangga FA menang telak 9-0.

Ini menjadi kado istimewa bagi Erlangga yang tepat pada hari ini, 1 Oktober 2022, merayakan ulang tahunnya yang ke-6. Kado ini makin istimewa karena mereka juga berhasil memuncaki klasemen sementara Liga RMOL U13 dengan total 12 poin dari 4 laga. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA