Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

LIGA RMOL 2022

Kemenangan 9-0 Erlangga FC Jadi Kado Manis Hari Ulang Tahun ke-6

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 01 Oktober 2022, 12:51 WIB
Kemenangan 9-0 Erlangga FC Jadi Kado Manis Hari Ulang Tahun ke-6
Erlangga Football Club (FC) merayakan ulang tahun ke-6 saat mengawali pekan keempat Liga RMOL 2022/RMOL
rmol news logo Kemenangan telak Erlangga Football Club (FC) 9-0 dari Endang Wintarsa pada pertandingan pekan keempat Liga RMOL 2022 menjadi kado manis di hari ulang tahunnya yang ke-6 pada hari ini, Sabtu (1/10).

“Saya merasa sangat bangga, bahwa tim Erlangga 2009 berhasil menang dengan baik permainan cukup bagus dikuasai oleh mereka 9-0,” ucap Direktur Erlangga Football, Debby Hutauruk saat ditemui di arena Gsport Arcici, Jakarta Pusat.

Namun begitu, Debby juga menilai bahwa tim lawan pun bertanding cukup baik. Pasalnya, Liga RMOL 2022 yang diikuti oleh beberapa SSB di Jakarta masing-masing menunjukkan kualitas terbaiknya.

Debby berharap, Erlangga FC ke depan terus menunjukkan permainan terbaiknya di Liga RMOL 2022 ini. Dengan logo macan yang melambangkan hewan gagah berani, garang, semangat, sabar untuk mendapatkan hasil ini tetap harus kompak dan fair play di setiap pertandingan.

Terlebih, 1 Oktober 2002 ini bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila di mana pahlawan revolusi itu berjuang untuk bangsa dan negara.

“Saya ingin anak-anak di Erlangga FC ini juga berjuang dengan semangat yang sama, yaitu membela timnya membela bangsanya. Di Hari Kesaktian Pancasila dan ultah Erlangga ini semua mendapatkan motivasi yang sama," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA