Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Belum Terkalahkan, Young Warrior Tempel Ketat Erlangga di Puncak Klasemen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 01 Oktober 2022, 13:54 WIB
Belum Terkalahkan, Young Warrior Tempel Ketat Erlangga di Puncak Klasemen
Young Warrior masih belum tersentuh kekalahan memasuki pekan ke-4 Liga RMOL 2022/RMOL
LigaRMOL. Seolah tak mau kalah dari Erlangga FA yang mencukur Endang Witarsa dengan skor 9-0, Young Warrior pun melakoni laga pekan ke-4, Sabtu (1/10) dengan penampilan penuh determinasi. Pro Direct Academy (PDA) yang jadi lawan kali ini dibuat banyak bermain di wilayah pertahanan sendiri.

Gol bagi Young Warrior pun sudah tercipta pada menit ke-7. Dibuka oleh M Lutfi Cahyadi yang menyelesaikan serangan dengan sentuhan akhir yang sempurna.

Meski sudah unggul, tekanan Young Warrior tak lantas mengendur. Mereka makin sering mengurung pertahanan PDA. Hasilnya pun didapat pada menit 22 melalui sepakan Revan.

Di tengah cuaca yang mulai terik, babak kedua pun berlangsung seperti babak pertama. PDA tak banyak diberi kesempatan untuk mengembangkan permainan melalui tekanan yang ditunjukkan skuat Young Warrior.

Adalah Yaska Sudharsana yang ikut menyumbang gol bagi tim asal Tangerang Selatan ini. Gol pada menit ke-29 itu makin meruntuhkan mental pasukan PDA.

Mengandalkan sisa-sisa tenaga tang dimiliki, pasukan PDA berusaha agar gawang mereka tak kembali kebobolan. Sayang, upaya mereka tak sesuai dengan keinginan.

Pasalnya, M Lutfi kembali membuat jala gawang PDA bergetar. Hasil akhir pun menjadi 4-0 bagi Young Warrior.

Namun kemenangan ini tak langsung mengembalikan posisi Young Warrior ke puncak klasemen sementara Liga RMOL U-13. Meski sama-sama meraih 12 poin bersama Erlangga, Young Warrior harus puas berada di peringkat kedua karena kalah produktivitas gol. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA