Children in the DPR Korea
Children in the DPR Korea
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Drama Menit Akhir, Diklat ISA Dipaksa Bermain Imbang oleh RFA Jakarta

LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 01 Oktober 2022, 23:21 WIB
Drama Menit Akhir, Diklat ISA Dipaksa Bermain Imbang oleh RFA Jakarta
Diklat ISA hanya bisa pasrah gagal meraih poin penuh saat hadapi RFA Jakarta/LigaRMOL
LigaRMOL. Ketat hingga menit akhir. Itulah yang terlihat dalam laga keempat pekan keempat Liga RMOL 2022 antara RFA Jakarta menjamu Diklat ISA. Sebab, hasil akhir ditentukan pada menit terakhir pertandingan.

Sejak wasit meniup peluit tanda kickoff, kedua tim langsung menampilkan permainan terbuka dan berani menekan pertahanan lawan. Sejumlah peluang tercipta, tapi seperti sulit untuk melahirkan gol.

Hingga turun minum, tak ada gol yang tercipta.

Adalah sang kapten Diklat ISA, Haikal, yang mengakhiri kebuntuan dengan sebuah sepakan yang membuat kedudukan berubah menjadi 1-0 pada menit 30. Gol Haikal ini membuat laga berlangsung semakin ketat.

Toh, mental skuat RFA ternyata tak jadi lembek usai ketinggalan 0-1. Mereka tetap semangat untuk mengejar ketinggalan melalui berbagai arah.

Perjuangan Dafi M Ikhsan dan kolega tak sia-sia. Tepat pada menit akhir pertandingan, Fazle, membuat suporter RFA yang berada di tribun lapangan Gsport Arcici, Jakarta Pusat, berteriak histeris. Sekaligus mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Hanya hitungan detik dari gol Fazle, wasit pun meniup peluit panjang. Kemenangan Diklat ISA yang sudah di depan mata buyar oleh gol menit akhir.

EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA