Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Putra Faqih Borong 5 Gol, Erlangga FA Makin Kokoh di Puncak Klasemen Liga RMOL U16

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Minggu, 02 Oktober 2022, 12:09 WIB
Putra Faqih Borong 5 Gol, Erlangga FA Makin Kokoh di Puncak Klasemen Liga RMOL U16
Erlangga FA kembali catatkan kemenangan besar saat menghadapi Pro Direct Academy pada pekan ke-4 Liga RMOL 2022/LigaRMOL
rmol news logo Di bawah rintik gerimis di Stadion Gsport Arcici, Jakarta Pusat, para pemain dari Erlangga FA melawan Pro Direct Academy U16 tetap menunjukkan semangat bertanding yang tinggi. Lapangan yang sedikit licin karena basah oleh hujan tak menghalangi para pemain adu kecepatan.

Erlangga yang mengenakan jersey merah-merah berinisiatif melakukan tekanan sejak menit awal laga. Tekanan ini terutama dilakukan dari sisi kanan dan kiri pertahanan Pro Direct.

Dan, melalui sebuah serangan cepat, Putra Faqih yang menyisir di sisi kanan tak bisa diantisipasi oleh pertahanan Pro Direct. Tendangan kaki kiri pemain bernomor punggung 3 ini membuka kemenangan Erlangga di laga ini.

Tak berselang lama, giliran M Iqbal yang mencatatkan namanya di daftar pencetak gol Erlangga. Tendangan bebas Iqbal melesat keras ke arah gawang tanpa bisa dihalau kiper Erlangga.

Menjelang turun minum, Putra Faqih menambah pundi-pundi golnya. Memanfaatkan bola liar dengan sebuah tendangan kaki kanan yang tepat mengarah ke pojok gawang Pro Direct.

Memasuki babak kedua, tak ada perubahan berarti yang dilakukan Pro Direct untuk meredam determinasi skua Erlangga. Alhasil, Erlangga justru terus menambah banyak gol yang mereka sarangkan ke gawang Pro Direct.

Jika di babak pertama ada 3 gol yang masuk ke gawang Pro Direct, di babak kedua justru kebobolan 4 gol. Tiga di antaranya dicetak Putra Faqih pada menit 41, 45, dan 50.

Sementara satu gol lainnya disumbang Muhammad Ferdiansyah pada menit 38. Skor akhir, 7-0 bagi Erlangga FA U16.

Lima gol yang dicetak Putra Faqih tak hanya mengantarkan Erlangga kokoh di puncak klasemen sementara Liga RMOL 2022 U16. Tapi juga menempatkan dirinya di daftar puncak pencetak gol terbanyak U-16 dengan koleksi 9 gol. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA