Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hasil Matchday 3 Liga Champions: City Masih Berlari, Juve Raih 3 Poin Pertama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 06 Oktober 2022, 09:28 WIB
Hasil Matchday 3 Liga Champions: City Masih Berlari, Juve Raih 3 Poin Pertama
Erling Haaland kembali menunjukkan sebagai mesin gol paling produktif bagi Manchester City/Net
rmol news logo Hasil sempurna kembali diraih Manchester City dalam matchday 3 Liga Champions 2022-2023. Tak tanggung-tangung, tim asal Inggris ini menggunduli tim tamu FC Copenhagen dengan 5 gol tanpa balas, Kamis dinihari WIB (6/10).

Dan lagi-lagi, Erling Haaland jadi pemain paling menakutkan bagi lawan-lawan City. Dua gol dilesakkan mantan striker Borussia Dortmund itu ke gawang Copenhagen.

Tiga gol lain merupakan gol bunuh diri Davit Khocholava, Riyad Mahrez melalui titik penalti, dan ditutup Julian Alvarez.

Masih di Grup G, Borussia Dortmund juga meraih kemenangan saat mempermalukan tuan rumah Sevilla 4-1. Gol Die Borussen dicetak Raphael Guerreiro (6'), Jude Bellingham (41'), Karim Adeyemi (43'), dan Julian Brandt (75'). Sevilla hanya bisa membalas via gol Youssef En-Nesyri pada menit 51.

Di Grup E, Chelsea meraih kemenangan telak atas AC Milan dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge. The Blues menang 3-0 melalui gol Wesley Fofana, Pierre-Emerick Aubameyang, serta Reece James.

Kemenangan juga diraih Real Madrid di Grup F. Los Blancos menang tipis 2-1 kala menjamu tim asal Ukraina, Shakhtar Donetsk. Kemenangan Madrid ini dipastikan oleh gol Rodrygo Goes dan Vinicius Jr, sedangkan Shakhtar membalas via Oleksandr Zubkov.

Di Grup H, Juventus akhirnya sukses meraih kemenangan pertama di Liga Champions. Bianconeri menang 3-1 atas Maccabi Haifa melalui brace Adrien Rabion dan Dusan Vlahovic. Maccabi hanya membalas satu gol lewat Dan David.

Hasil kurang memuaskan diraih Paris Saint-Germain yang hanya bisa berbagi poin dengan tuan rumah Benfica usai bermain imbang 1-1. Lionel Messi kembali mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol Liga Champions.

Berikut hasil matchday 3 Liga Champions, Kamis (6/10):

Grup E
Chelsea 3-0 AC Milan
RB Salzburg 1-0 Dinamo Zagreb

Grup F
RB Leipzig 3-1 Celtic
Real Madrid 2-1 Shakhtar Donetsk

Grup G
Manchester City 5-0 FC Copenhagen
Sevilla 1-4 Borussia Dortmund

Grup H
Juventus 3-1 Maccabi Haifa
Benfica 1-1 Paris Saint-Germain. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA