Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pekan Kelima Liga RMOL 2022 Makin Memanas, Simak Jadwalnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 08 Oktober 2022, 05:34 WIB
Pekan Kelima Liga RMOL 2022 Makin Memanas, Simak Jadwalnya
Liga RMOL 2022 pekan kelima akan menyajikan pertandingan-pertandingan menarik/RMOL
rmol news logo Liga RMOL 2022 telah memasuki pekan kelima pada Sabtu dan Minggu (8-9 Oktober 2022). Lokasi pertandingan tentu saja masih di GSport Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Meski curah hujan belakangan ini cukup deras mengguyur Kota Jakarta dan sekitarnya, namun pertandingan menarik dari talenta-talenta muda berbakat tetap akan tersaji.

Untuk laga pada Sabtu (8/10) akan dibuka oleh pertandingan kategori U13 yakni antara Camp 82 menjamu Jak's Soccer pada pukul 10.00 WIB.

Laga kedua mempertemukan pemuncak klasemen sementara kategori U16 yakni Erlangga FA melawan RFA Jakarta pada pukul 11.00 WIB.

Pertandingan ketiga, tuan rumah MC Utama harus menjamu tamu bagi tim Tangerang Selatan yakni Putra Ralin pada pukul 12.00 WIB.

Selanjutnya, pertandingan keempat akan mempertemukan Diklat ISA U16 melawan Abimanyu SA pada pukul 13.00 WIB.

Pukul 14.00 WIB, giliran Pro Direct Academy U16 melawan Putra Ralin

Pertandingan terakhir pada hari pertama pekan kelima pun ditutup dengan laga Endang Witarsa U13 yang akan berebut poin dengan Pro Direct Academy
pada pukul 15.00 WIB.

Jadwal Minggu

Untuk jadwal di hari Minggu, Liga RMOL 2022 menyajikan laga yang tak kalah menarik untuk memperebutkan posisi pemuncak klasemen.

Laga pembuka hari kedua pekan kelima mempertemukan dua tim tangguh yakni pemuncak klasemen sementara U13 Young Warrior melawan EFA 2010 pada pukul 10.00 WIB.

Dilanjutkan dengan Bina Taruna akan menghadapi posisi kedua klasemen sementara yakni Erlangga FA U13 pada pukul 11.00 WIB.

Pertandingan ketiga, akan mempertemukan Jak's Soccer vs Endang Witarsa pada pukul 12.00 WIB.

Kedua tim harus mampu memetik poin penuh untuk keluar dari posisi jurukunci klasemen U13.

Pertandingan terakhir sekaligus menutup pekan kelima Liga RMOL 2022 mempertemukan jurukunci klasemen U16 Endang Witarsa vs SSB Maryoto.

So, tunggu apalagi, saksikan keseruan talenta muda berbakat dalam dunia sepak bola dengan hadir langsung di GSport Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, atau menyaksikan langsung melalui YouTube LigaRMOL dan mengupdate berita melalui www.ligarmol.id. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA