Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kuasai Pertandingan, Erlangga FA Boyong 6 Gol dari Bina Taruna

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 09 Oktober 2022, 13:04 WIB
Kuasai Pertandingan, Erlangga FA Boyong 6 Gol dari Bina Taruna
Pertandingan Erlangga FA vs Bina Truna dalam laga Liga RMOL 2022/RMOL
rmol news logo Klub Erlangga FA menang besar dengan skor 6-0 atas Bina Taruna dalam lanjutan pekan kelima kategori U13 Liga RMOL 2022 di Stadion GSport Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (9/10).

Menguasai jalannya pertandingan, membuat pemain Erlangga FA lebih leluasa dalam memainkan bola pendek sejak wasit meniup peluit.

Terbukti, pertandingan baru memasuki menit keempat, pemain Erlangga FA Zaltan Dzaki menciptakan gol pertama. Berikutnya gol tambahan disumbangkan Irsyad pada menit 13 dan Radit Putra Bayu di menit ke 18.

Usai turun minum, klub Erlangga FA semakin menggila. Adalah Nabil Athallah yang berhasil menceploskan gol ke gawang Bina Taruna pada menit 36.

Disusul Alvian Prawira pada menit 45. Pesta gol Erlangga FA ditutup dicetak kembali oleh Nabil Athallah pada menit ke 49.

Kekecewaan nampak terlihat di wajah para pemain Bina Taruna. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor akhir pertandingan 6-0 tidak berubah. Kemenangan penuh di Boyong Erlangga FA. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA