Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadwal Pekan ke-6 Liga RMOL: Ujian bagi Tim-tim Papan Atas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 14 Oktober 2022, 18:15 WIB
Jadwal Pekan ke-6 Liga RMOL: Ujian bagi Tim-tim Papan Atas
Liga RMOL 2022 memasuki pekan ke-6/LigaRMOL
rmol news logo Para pemuncak klasemen sementara Liga RMOL 2022, baik kategori U13 maupun U16, akan menghadapi tantangan yang tidak bisa dibilang ringan pada pekan ke-6. Di atas kertas mereka bisa saja meraih hasil maksimal, tapi fakta di lapangan bisa saja berbeda.

Young Warrior yang masih bertahan di puncak klasemen sementara U13 akan ditantang oleh Jak's Soccer pada Sabtu (15/10) pukul 13.00 WIB di Lapangan Gsport Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Performa apik Jak's Soccer yang ditunjukkan belakangan ini harus diwaspadai Young Warrior yang selalu meraih hasil sempurna dalam 6 laga sebelumnya.

Hal tak jauh beda juga akan dilakoni Erlangga FA U13 yang akan menjamu MC Utama 1 jam lebih awal, yaitu pada pukul 12.00 WIB. Inilah bigmatch Liga RMOL U13. Karena dua tim tersebut belum pernah kalah dan sama-sama meraih poin 15.

Untuk kategori U16 agak sedikit menarik. Dua tim papan atas, Erlangga FA dan Putra Ralin, akan punya lawan yang sama pada pekan ini. Yaitu SSB Maryoto.

Erlangga akan lebih dulu ditantang Maryoto pada laga pertama pekan ke-6, Sabtu (15/10) pukul 10.00 WIB di Gsport Arcici.

Keesokan harinya, Minggu (16/10), giliran Putra Ralin yang akan ditantang oleh Maryoto. Laga ini akan menjadi penutup dari pekan ke-6 Liga RMOL 2022, yaitu pada pukul 15.00 WIB.

Akankah Maryoto menjadi sandungan bagi Erlangga maupun Putra Ralin?

Saksikan saja laga-laga menarik di Liga RMOL 2022 langsung di lapangan Gsport Arcici, Cempaka Putih, pada akhir pekan ini.

Bagi yang tidak sempat datang langsung, bisa juga menonton live streaming melalui YouTube Liga RMOL maupun laman resmi www.ligarmol.id. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA