Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menang Tipis 1-0 atas MC Utama, Erlangga U13 Belum Tersentuh Terkalahkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 15 Oktober 2022, 14:18 WIB
Menang Tipis 1-0 atas MC Utama, Erlangga U13 Belum Tersentuh Terkalahkan
Erlangga FA U13 sukses melewati adangan MC Utama dengan tambahan 3 poin/LigaRMOL
rmol news logo Duel 2 tim papan atas Liga RMOL U13 tersaji di Gsport Arcici, Jakarta Pusat, Sabtu siang (15/10). Peringkat kedua Erlangga FA menghadapi MC Utama yang berada di peringkat ketiga.

Hingga memasuki pekan ke-6, dua tim sama-sama belum tersentuh kekalahan. Bedanya, Erlangga lebih agresif dalam mencetak gol.

Sadar akan daya gedor Erlangga yang cukup mumpuni, MC Utama memasang strategi memasang pemain bertahan lebih banyak. Strategi ini cukup berhasil meredam agresivitas Ilyas Altama dkk.

Babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata, 0-0.

Strategi sama tetap digunakan MC Utama saat memasuki babak kedua. Namun, lini tengah mampu lebih dikuasai pasukan biru-biru Erlangga FA. Inilah yang menjadi faktor terciptanya gol Erlangga pada menit 36.

Dalam sebuah serangan cepat, Ilyas yang tak terkawal baik mampu melakukan tendangan tepat ke arah gawang. Tendangan yang membuat kedudukan berubah menjadi 1-0 bagi Erlangga.

Tak ingin mengakhiri laga dengan kekalahan, MC Utama pun langsung menggencarkan serangan mereka. Sayang, kondisi fisik pemain yang sudah menurun membuat daya gedor mereka pun ikut melorot.

Justru Erlangga yang mampu menciptakan beberapa peluang. Namun penyelesaian akhir yang buruk membuat semua peluang tak mampu dikonversi menjadi gol.

Erlangga pun masih menjaga catatan apik mereka hingga pekan ke-6 ini dengan kemenangan. Sementara MC Utama untuk kali pertama merasakan gagal meraih 3 poin. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA