Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Young Warrior Pesta 9 Gol ke Gawang Jak's Soccer

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 15 Oktober 2022, 15:47 WIB
Young Warrior Pesta 9 Gol ke Gawang Jak's Soccer
Young Warrior menang besar atas Jak's Soccer di pekan ke-6 Liga RMOL 2022/LigaRMOL
rmol news logo Penguasaan bola yang kuat jadi senjata Young Warrior saat melakoni pekan ke-6 Liga RMOL 2022 U13, Sabtu (15/10). Ditambah distribusi bola yang rapi ke berbagai sisi lapangan, membuat Young Warrior meraih kemenangan telak atas Jak's Soccer.

Laga baru berlangsung 3 menit, pasukan Young Warrior sudah mulai membuka rentetan gol mereka ke gawang Jak's Soccer. M Revan mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol pertama Young Warrior dalam laga ini.

Tak berselang lama, tim berkostum hitam-hitam ini kembali menambah keunggulan melalui Kafka Dzikri.

Setelah itu, secara berturut-turut Young Warrior memperbesar keunggulan melalui M Hafizh, M Fazri, dan Thufail melalui titik penalti.

Tertinggal jauh dari Young Warrior tampaknya meruntuhkan mental bertanding skuat Jak's Soccer. Mereka tak terlalu mengawal ketat setiap pergerakan lawan.

Pun ketika mencoba melakukan serangan. Para pemain kurang mendukung pergerakan rekan-rekannya.

Di sisi lain, Young Warrior seperti belum puas dengan keunggulan 5-0 yang diraih di babak pertama. Tekanan demi tekanan terus dilakukan tanpa terlihat lelah.

Tambahan gol pun tak terelakkan. Satu gol Revan dan 2 gol tambahan dari Hafizh makin menambah jauh jarak keunggulan mereka dari Jak's Soccer.

Menjelang akhir laga, Jaks Soccer harus bermain dengan 10 orang. Menyusul kartu merah langsung yang diterima sang kiper, Sakha, akibat melanggar pemain Young Warrior di luar kotak penalti.

Alwi yang menjadi eksekutor tendangan bebas menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangan melengkungnya mengarah tepat ke sudut kanan gawang Jak;s Soccer.

Gol ini sekaligus menutup laga dengan skor akhir 9-0 untuk Young Warrior. Hasil yang memantapkan posisi mereka di puncak klasemen sementara Liga RMOL 2022 U-13. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA