Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Camp 82 Kalahkan Putra Ralin U13 Lewat Gol Menit Akhir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 15 Oktober 2022, 23:24 WIB
Camp 82 Kalahkan Putra Ralin U13 Lewat Gol Menit Akhir
Gol menit akhir Arya bawa Camp 82 ke peringkat 4 klasemen sementara Liga RMOL U13/LigaRMOL
rmol news logo Pertandingan kelima pekan ke-6 Liga RMOL 2022, Sabtu (15/10) mempertemukan dua tim underdog, Putra Ralin U13 melawan Camp 82. Namun, bukan berarti laga tak berlangsung menarik.

Dengan kekuatan yang relatif berimbang, baik Putra Ralin maupun Camp 82 menunjukkan permain terbuka. Sama-sama berupaya menekan pertahanan lawan.

Camp 82 yang memiliki barisan pemain dengan tubuh yang lebih besar tampak sedikit lebih menguasai lapngan. Terutama ketika mencoba melakukan serangan lewat sayap yang mengandalkan kecepatan.

Toh, Putra Ralin masih mampu menahan gedoran Camp 82 dengan cukup baik. Hasilnya, babak pertama mampu mereka akhiri tanpa ada gol yang tercipta.

Namun pertahanan Putra Ralin yang sudah tertata apik selama separuh laga akhirnya bobol juga. Pada menit 41, Arya memanfaatkan sebuah peluang dengan sebuah sontekan yang membuat kiper Putra Ralin memungut bola dari dalam gawangnya.

Menariknya, mental Putra Ralin tak langsung jatuh. Dan, hanya dalam tempo 4 menit sebuah gol balasan mampu disarangkan Rizki ke gawang Camp 82.

Pertandingan pun makin menarik. Dua kesebelasan sama-sama berupaya meraih gol tambahan untuk mengubah hasil akhir.

Dan, Dewi Fortuna lebih memilih Camp 82. Sebuah bola sapuan yang kurang keras dari barisan pertahanan Putra Ralin jatuh di dekat Arya. Tanpa ancang-ancang, kapten Camp 82 ini melakukan tendangan keras ke gawang Putra Ralin.

Sial bagi Putra Ralin. Gol tersebut terjadi hanya 1 menit menjelang akhir laga. Tak ada waktu lagi untuk menyamakan kedudukan kembali.

Camp 82 pun sukses meraih tambahan 3 poin pada pekan ke-6 ini. Sekaligus membawa mereka ke peringkat 4 klasemen sementara Liga RMOL U13.

Sementara Putra Ralin U13 masih tertahan di peringkat 7. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA