Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bina Taruna Paksa Diklat ISA Berbagi Poin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 16 Oktober 2022, 00:59 WIB
Bina Taruna Paksa Diklat ISA Berbagi Poin
Diklat ISA harus puas bermain imbang dengan Bina Taruna U16/LigaRMOL
rmol news logo Laga menarik menjadi penutup pekan ke-6 hari pertama Liga RMOL 2022. Tim papan atas Diklat ISA menghadapi tantangan Bina Taruna U16 di lapangan GSport Arcici, Jakarta Pusat, Sabtu sore (15/10).

Pasalnya, dua kesebelasan punya karakter yang cukup mirip. Sama-sa memainkan umpan-umpan pendek dengan pergerakan cepat para pemainnya.

Tempo pertandingan pun berjalan dengan cukup tinggi.

Bina Taruna condong untuk memanfaatkan lebar lapangan saat melakukan serangan. Sementara Diklat ISA lebih cenderung menyusun serangan lebih dalam dari lini tengah.

Di tengah tekanan Bina Taruna, kiper Diklat ISA melakukan blunder. Sebuah tendangan yang mengarah ke gawang coba ditepis dengan memantulkan bola. Sayang, bola justru memantul ke gawangnya sendiri.

Toh Diklat ISA bisa bangkit dari ketinggalan mereka saat laga memasuki babak kedua. Dalam sebuah situasi di kotak penalti, pemain Bina Taruna melakukan handball. Penalti pun dihadiahkan wasit kepada Diklat ISA.

Tendangan keras Haikal yang menjadi eksekutor gagal ditepis kiper Bina Taruna yang bergerak ke arah yang salah. Kedudukan pun kembali imbang.

Gol ini seperti menyuntikkan tambahan semangat kepada para penggawa Diklat ISA. Di sisa menit pertandingan, Bina Taruna dipaksa lebih banyak berada di wilayah sendiri sambil sesekali melakukan serangan balik.

Namun, semua upaya yang dilakukan kedua tim tak menciptakan tambahan gol. Hasil akhir tak berubah, imbang 1-1. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA