Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menang 2-0 atas MC Utama, Dekatkan Young Warrior ke Tangga Juara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 22 Oktober 2022, 11:56 WIB
Menang 2-0 atas MC Utama, Dekatkan Young Warrior ke Tangga Juara
Young Warrior bertahan di puncak klasemen usai mengalahkan MC Utama dengan skor 2-0/LigaRMOL
rmol news logo Langkah Young Warrior U13 di Liga RMOL 2022 masih sempurna. Melakoni laga ke-8 pada pekan ke-7 melawan MC Utama, Sabtu (22/10), tim asal Tangerang Selatan ini kembali menuai kemenangan.

Bermain dalam cuaca yang cukup sejuk di lapangan Gsport Arcici, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Young Warrior yang mengenakan jersey hitam-hitam ini sudah langsung menggebrak pertahanan MC Utama sejak menit pertama.

Tekanan dari berbagai sisi yang dilakukan M Lutfi dan kolega membuat MC Utama harus fokus ke pertahanan mereka. Namun upaya MC Utama ini hanya bertahan selama 12 menit.

Pasalnya, Lutfi yang bertugas sebagai goal getter, sukses menjebol gawang MC Utama yang terbilang solid dan ketat.

MC Utama berupaya bangkit pada babak kedua. Namun jumlah pemain cadangan yang hanya 3 orang kurang mendukung upaya mereka untuk bisa menyamakan kedudukan.

Justru gawang MC Utama yang kembali kebobolan. Kali ini giliran Revan Adliansyah yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit 30.

Keunggulan ini tak membuat MC Utama lebih menggebu melakukan serangan. Terlebih upaya yang mereka lakukan kerap tak maksimal, membentur barisan pertahanan Young Warrior yang tak kalah solid.

Berkat kemenangan 2-0 atas MC Utama, posisi Young Warrior tetap kokoh di puncak klasemen sementara dengan torehan 24 poin. Sementara MC Utama masih tertahan di peringkat ke-3 dengan koleksi 18 poin. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA