Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Drama 7 Gol di Arcici, Jak's Soccer U13 Kerja Keras untuk Kalahkan Putra Ralin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 22 Oktober 2022, 15:18 WIB
Drama 7 Gol di Arcici, Jak's Soccer U13 Kerja Keras untuk Kalahkan Putra Ralin
Jak's Soccer tak bisa meraih kemenangan mudah saat hadapi Putra Ralin/LigaRMOL
rmol news logo Meski berada di papan bawah, dan usia pemain yang lebih muda, tak berarti Putra Ralin bisa mudah dikalahkan Jak's Soccer pada laga ke-3 pekan ke-7 Liga RMOL 2022, Sabtu (22/10). Jak's Soccer harus bekerja keras untuk menaklukkan tim asal Pondok Cabe tersebut.

Jak's Soccer yang mengenakan kostum merah-merah-putih ini memang sudah membuka keran gol mereka pada awal-awal laga. Adalah Nuka yang pertama kali mencatatkan nama di papan skor bagi Jak's Soccer dalam laga kali ini.

Toh kedudukan ini berubah pada menit 22. Memanfaatkan kelincahannya, Akbar membuat laga kembali imbang menjelang jeda turun minum.

Namun, tepat 1 menit jelang turun minum, Jak's Soccer kembali unggul lewat sepakan Wildan. Untuk sementara Jak's Soccer unggul 2-1.

Pada menit 32 kedudukan kembali imbang. Lagi-lagi Akbar menjadi momok bagi pertahanan Jak's Soccer. Dengan ketenangan khas seorang penyerang, Akbar melakukan sepakan mendatar yang mengelabui kiper lawan.

Sayang, 2 menit kemudian, sebuah kesalahan yang dilakukan barisan pertahanan Putra Ralin membuat Jak's Soccer kembali unggul. Nuka mencatatkan gol keduanya dalam laga ini.

Tak turun semangat, Putra Ralin tetap bermain terbuka untuk mencari peluang mencetak gol. Hasilnya mereka dapatkan pada menit 39 melalui sepakan Mamduh.

Menjelang akhir laga, stamina lawan yang mulai kendor dimanfaatkan para pemain Jak's Soccer untuk melakukan srangan balik. Wildan yang tak terkawal melakukan penyelesaian akhir apik yang sekaligus mengakhiri laga dengan kemenangan 4-3 bagi Jak's Soccer. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA