Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Brace Ardian Bawa Abimanyu Raih Tambahan 3 Poin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 23 Oktober 2022, 16:04 WIB
<i>Brace</i> Ardian Bawa Abimanyu Raih Tambahan 3 Poin
Abimanyu kembali mencatatkan kemenangan di Liga RMOL U16/LigaRMOL
rmol news logo Abimanyu Soccer Academy kembali meraih tambahan 3 poin saat melakoni pekan ke-7 Liga RMOL 2022 U16, Minggu (23/10). Endang Witarsa yang menjadi lawan dibuat tak berdaya di lapangan Gsport Arcici, Jakarta Pusat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Namun demikian, Abimanyu baru bisa mencetak gol pada menit 20 melalui Farhan. Endang Witarsa yang turun tanpa pemain cadangan masih mampu memberikan perlawanan.

Bahkan, gawang Abimanyu sempat mendapat ancaman serius dari serangan yang dibangun skuat Endang Witarsa.

Toh harus diakui, stamina pemain Endang Witarsa cukup terkuras untuk meladeni permainan Abimanyu. Sehingga pelan tapi pasti, energi mereka berkurang banyak saat memasuki babak kedua.

Babak kedua baru bermain 3 menit, gawang Endang Witarsa pun akhirnya kembali jebol oleh Ardian. Pemain bernomor punggung 8 itu pun kembali mencatatkan namanya sebagai pencetak skor pada menit 40.

Sebelumnya, pada menit 29, Agusti menambah keunggulan Abimanyu melalui sebuah sepakan terarah yang tak bisa ditepis kiper Endang Witarsa, Bintang.

Tambahan 3 poin yang didapat Abimanyu di laga ini membuat mereka untuk sementara berada di papan tengah. Mengoleksi 8 poin dari 6 pertandingan. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA